iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Kapolres Takalar: Hormati MoU Polri dengan Dewan Pers


Pedoman Karya 12:35 AM 0


AUDIENSI. Kapolres Takalar Darwis Rincing (ketiga dari kiri) didampingi Wakapolres (kedua dari kiri) foto bersama Ketua PWI Gowa-Takalar Arifuddin Bella (kedua dari kanan), Ketua Seksi Organisasi PWI Gowa-Takalar Wahyuddin (paling kiri), dan Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PWI Gowa Takalar Masa Bakti 2014-2017, Asnawin Aminuddin, di Mapolres Takalar, Selasa, 26 Mei 2015. (ist)



---------



Kapolres Takalar: Hormati MoU Polri dengan Dewan Pers


Kapolres Takalar Darwis Rincing mengaku mengaku menghormati perjanjian kerjasama (MoU) antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan Dewan Pers dalam hal pemberlakuan Undang-Undang Pers (UU Nomor 40 Tahun 1999).

“Kalau ada masalah atau aduan yang terkait dengan pemberitaan pers, maka kami selaku jajaran Polri, terlebih dahulu akan mengkomunikasi-kannya dengan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) atau ahli dari Dewan Pers,” kata Darwis.

Hal tersebut dikemukakan Kapolres Takalar, saat meneri-ma kunjungan audiensi Ketua PWI Kabupaten Gowa-Takalar, Arifuddin Bella, yang didam-pingi Ketua Seksi Organisasi Wahyuddin, dan Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Gowa-Takalar Masa Bakti 2014-2017, Asnawin Aminuddin, di ruang kerjanya, Selasa, 26 Mei 2015.

Darwis mengatakan, hu-bungan kemitraan antara Polres Takalar dengan wartawan sela-ma ini berjalan cukup bagus.

“Kami juga cukup terbantu dengan pemberitaan wartawan dan media massa,” katanya.

Dia berharap hubungan kemitraan yang terjalin cukup baik selama ini antara Polres Takalar dengan wartawan, dapat dijaga dan ditingkatkan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah Kabupaten Takalar.

“Kami juga berharap PWI Gowa-Takalar dapat merangkul seluruh wartawan yang meliput di wilayah Kabupaten Takalar, serta melakukan pembinaan kepada wartawan muda, agar liputan dan pemberitaannya lebih berkualitas,” kata Darwis.

Ketua PWI Gowa-Takalar Arifuddin Bella menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan masukan dari Kapolres Takalar.

“Kami memang sudah membuat beberapa program kerja terkait pembinaan wartawan dan kerjasama atau kemitraan dengan sejumlah instansi untuk meningkatkan kualitas pemberitaan wartawan dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Takalar,” ujar Arifuddin. (win)


-----------
@copyright Majalah PEDOMAN KARYA, Edisi 1, Vol. I, Juli 2015

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply