iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Zulkifli Gani Ottoh: Jaga Konsistensi


Pedoman Karya 4:32 PM 0


"Saya menyambut baik atas terbitnya Majalah Pedoman Karya. Saya kira ini tergolong unik, karena berbeda dibandingkan majalah lain yang sudah ada sebelumnya. Saya harapkan pengelolanya tetap konsisten dengan tagline Karya dan Prestasi yang dicanangkan sejak awal."
- Zulkifli Gani Ottoh -





----------


Jaga Konsistensi


Saya menyambut baik atas terbitnya Majalah Pedoman Karya. Saya kira ini tergolong unik, karena berbeda dibandingkan majalah lain yang sudah ada sebelumnya.

Ini terobosan baru di dunia jurnalistik. Saya kira bagus sekali kalau kita mengangkat berita-berita positif, seperti hasil-hasil karya dan prestasi dari seseorang. Yang penting selalu dijaga agar jangan sampai terpengaruh dengan dunia politik.

Kalau sebuah media sudah dimasuki atau bersentuhan dengan politik, maka pasti pengelolanya tidak bisa lagi independen.

Jadi, saya harapkan pengelolanya tetap konsisten dengan tagline “Karya dan Prestasi” yang dicanangkan sejak awal.

Tentu kita tetap bisa melakukan kritik, misalnya mengeritik pejabat publik yang tidak punya prestasi apa-apa atau tidak punya terobosan dalam memimpin.

Oke, sekali lagi saya ucapkan selamat atas terbitnya Majalah Pedoman Karya. Semoga majalah ini dapat menjadi salah satu media rujukan dalam hal berita-berita dan analisa seputar karya dan prestasi.

H Zulkifli Gani Ottoh SH
(Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan)

----

@copyright Majalah PEDOMAN KARYA, Edisi 1, Vol. I, Juli 2015

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply