iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Kebakaran di Palampang, Satu Rumah Ludes Dilalap Api


Asnawin Aminuddin 2:00 AM 0


LUDES. Rumah panggung sederhana milik petani miskin pasangan suami isteri, Jupe dan Pida, di Kelurahan Palampang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, ludes dilalap api, Rabu siang, 18 November 2015. Foto diambil dari akun Facebook Nurwahida Ida Aris.







------
Rabu, 18 November 2015


Kebakaran di Palampang, Satu Rumah Ludes Dilalap Api


BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Rumah panggung sederhana milik petani miskin pasangan suami isteri, Jupe dan Pida, di Kelurahan Palampang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, ludes dilalap api, Rabu siang, 18 November 2015.
Tidak ada barang yang bisa diselamatkan dari rumah yang dibangun sekitar tiga bulan lalu dan letaknya tidak jauh dari Kantor Camat Rilau Ale.
“Tidak ada barang yang bisa diselamatkaan, kecuali baju di badan yang mereka pakai,” jelas salah seorang saksi mata, Nurwahida Ida Aris, kepada “Pedoman Karya” melalui percakapan di Facebook, Rabu sore, 18 November 2015.
Dalam akun Facebook-nya, Nurwahida mengunggah empat foto dari lokasi kebakaran. Foto pertama, Pida berjongkok memeluk seorang bocah (kemungkinan anaknya) sambil menangis, foto kedua, Jupe yang duduk menangis sambil menyandarkan kepalanya ke telapak tangan kanan, serta dua foto rumah panggung sederhana yang sedang dilalap “si jago merah.”
“Saya kebetulan ada di lokasi saat kejadian,” kata perempuan bernama lengkap Nurwahida SPd, dan mengajar sebagai guru honorer di Madrasah Aliyah Muhammadiyah Palampang. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply