iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Nestle Dancow Batita Gelar Gerakan Senam Tanggap! di Makassar


Pedoman Karya 1:14 AM 0


Sebanyak 46 guru, serta 230 ibu dan anak dari 46 PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di Makassar diundang mengikuti kompetisi beragam lomba pada kegiatan Gerakan Senam Tanggap!, yang digelar oleh Nestle Dancow Batita, di GOR Telkom, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu, 11 November 2015. (int)




---------

Sabtu, 7 November 2015

Nestle Dancow Batita Gelar Gerakan Senam Tanggap! di Makassar


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Sebanyak 46 guru, serta 230 ibu dan anak dari 46 PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di Makassar diundang mengikuti kompetisi beragam lomba pada kegiatan Gerakan Senam Tanggap!, yang digelar oleh Nestle Dancow Batita, di GOR Telkom, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu, 11 November 2015.
Selanjutnya PAUD yang terpilih akan mewakili Makassar di Kompetisi Senam Tanggap! tingkat nasional pada bulan Desember 2015.
“Kompetisi Senam Tanggap! Makassar merupakan kota pelaksanaan ke-10 dari rangkaian kompetisi Senam Tanggap! yang akan dilakukan di 17 kota dan diikuti oleh PAUD dari kota-kota yang berpartisipasi,” jelas Nur Shilla Christianto (Head of Corporate Communication PT NestlĂ© Indonesia) dalam undangan via email yang ditujukan kepada sejumlah media massa di Makassar.
Dia, menjelaskan, Gerakan Senam Tanggap! tersebut merupakan kelanjutan dari program Posyandu Tumbuh-Aktif-Tanggap (TAT) yang terlaksana berkat kerja sama dengan PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga).
“Gerakan Senam Tanggap! memperkaya program program Posyandu Tumbuh-Aktif-Tanggap tersebut,” katanya, seraya menambahkan bahwa pihaknya juga turut mengundang isteri dari Walikota Makassar, Indira Jusuf Ismail, dan Ketua HIMPAUDI Sulawesi Selatan Andi Besse Mardah. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply