iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Hatta Rahman – Harmil Mattotorang "Oppo" di Maros


Pedoman Karya 2:28 AM 0


OPPO. Mengacu kepada hasil hitung cepat (quick qount) lembaga survei pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros, Rabu, 9 Desember 2015, maka duet Hatta Rahman – Harmil Mattotorang diprediksi bakal oppo alias terpilih kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros.




-----------
Kamis, 10 Desember 2015

Pilkada:


Hatta Rahman – Harmil Mattotorang Oppo di Maros


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Mengacu kepada hasil hitung cepat (quick qount) lembaga survei pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros, Rabu, 9 Desember 2015, maka duet Hatta Rahman – Harmil Mattotorang diprediksi bakal oppo alias terpilih kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros.
Duet dengan jargon “HATITA” ini sebelumnya telah memimpin Kabupaten Maros sebagai bupati dan wakil bupati pada periode 2010-2015. Keduanya kembali berpasangan untuk periode 2016-2011 dan mereka kembali berhasil meraih suara terbanyak dengan raihan suara lebih dari 70 persen.
“HATITA” mengungguli dua pasangan calon lainnya, yakni Imran Yusuf-Said Patombongi (IMAN) dan Andi Husain Rasul-Sudirman (Hadir). Duet IMAN meraih suara kurang dari lima persen, sedangkan duet HADIR meraih suara sekitar 25 persen.
Master Campaign (MC) Hatita”, Chaidir Syam, dalam rilisnya mengatakan, meskipun HATITA dinyatakan unggul dalam hitung cepat, pihaknya tetap menunggu pengumuman hasil penghitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maros. (kia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply