iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Pengurus Muhammadiyah Sulsel Meninggal Dunia


Pedoman Karya 12:31 PM 0


SEKRETARIS Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Muhammadiyah Sulsel, Alfan M Amin (33), meninggal dunia saat menjalani perawatan (termasuk cuci darah), di RS Pelamonia, Makassar, Selasa siang, 22 Desember 2015. Almarhum yang kelahiran Bulukumba, 11 Oktober 1983, sehari-hari bekerja sebagai Guru di SMK Muhammadiyah 3 Makassar.




-------
Rabu, 23 Desember 2015


Pengurus Muhammadiyah Sulsel Meninggal Dunia


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Sekretaris Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Muhammadiyah Sulsel, Alfan M Amin (33), meninggal dunia saat menjalani perawatan (termasuk cuci darah), di RS Pelamonia, Makassar, Selasa siang, 22 Desember 2015.
Almarhum yang kelahiran Bulukumba, 11 Oktober 1983, dan sehari-hari bekerja sebagai Guru di SMK Muhammadiyah 3 Makassar, meninggal dunia dua hari sebelum pembukaan (24 Desember 2015) Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah Sulsel di Kota Palopo.
Alfan M Amin adalah mantan pengurus (Bendahara) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulsel dan juga mantan pengurus (Wakil Sekretaris) Pemuda Muhammadiyah Sulsel.
Di Muhammadiyah Sulsel, suami dari Syawani dan ayah dari Mutia ini sering dilibatkan dalam berbagai kegiatan. Alfan juga masih sempat terlibat dalam kepanitiaan Muktamar Muhammadiyah di Makassar, Agustus 2015, meskipun kondisi kesehatannya sudah kurang bagus.
Alfan M Amin bersama Hadi Saputra, Asnawin Aminuddin, Muhammad Nursam, Rizal Fauzi, Zulfikar Hafid, dan Kasri Riswadi, juga tercatat sebagai salah seorang anggota tim penulis buku Sejarah Muhammadiyah Sulsel yang diketuai Dr KH Mustari Bosra MA. (win)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply