iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Tapak Suci dan Kokam Siap Amankan Musywil Muhammadiyah Sulsel


Pedoman Karya 9:46 PM 0


Ketua Umum Pimpinan Wilayah V Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sulsel, Dr HM Ramli Haba, mengatakan, Tapak Suci siap menurunkan 100 pendekar dari Luwu Raya untuk mengamankan perhelatan Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah Sulsel, di Palopo, 22-26 Desember 2015. (ist)







-----------
Rabu, 16 Desember 2015


Tapak Suci dan Kokam Siap Amankan Musywil Muhammadiyah Sulsel


PALOPO, (PEDOMAN KARYA). Ratusan anggota Perguruan Beladiri Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sulawesi Selatan dan anggota Komando Kesiap-siap Siagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, siap mengamankan perhelatan Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah Sulsel, di Palopo, 22-26 Desember 2015.
Ketua Umum Pimpinan Wilayah V Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sulsel, Dr HM Ramli Haba, mengatakan, Tapak Suci menurunkan 100 pendekar dari Luwu Raya dan mereka telah mengikuti pendidikan dan latihan khusus.
“Kami (Tapak Suci Putra Muhammadiyah) memang selalu menjadi pengamanan setiap ada kegiatan besar yang dilaksanakan oleh Muhammadiyah. Pada Muktamar Muhammadiyah beberapa bulan lalu di Makassar, kami juga diberi kepercayaan penuh untuk menjaga keamanan,” ungkap Ramli Haba sesuai rilis berita yang dikirimkan Humas Panitia Musywil Muhammadiyah Sulsel, Rabu, 16 Desember 2015.
Guna lebih memantapkan persiapan dalam bidang keamanan dan pelaksanaan Musywil Muhammadiyah dan Musywil Aisyiyah Sulsel, ia bersama beberapa panitia melakukan kunjungan koordinasi dengan pemerintah setempat, termasuk dengan Kapolres dan Dandim.
“Kami merasa berkewajiban menemui dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat, termasuk dengan Kapolres dan Dandim, agar pelaksanaan Musywil dapat berlangsung aman, lancar, dan sukses,” kata Ramli yang sehari-hari berprofesi sebagai pengacara dan juga menjabat Dekan Fakultas Hukum Universitas Sawerigading, Makassar. (hus)


 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply