iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Bupati Takalar Kunjungi 4 Desa di Pulau Tanakeke


Pedoman Karya 5:45 PM 0


DIALOG. Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin melakukan kunjungan dan berdialog langsung dengan masyarakat di Pulau Tanakeke, Kecamatan Mappakasunggu, Senin, 19 Januari 2016. (Foto: Humas Pemkab Takalar)





---------
Sabtu, 23 Januari 2016


Bupati Takalar Kunjungi 4 Desa di Pulau Tanakeke


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin mengunjungi empat desa di Pulau Tanakeke, Kecamatan Mappakasunggu, Senin, 19 Januari 2016. Ke-4 desa yang dikunjungi tersebut adalah Desa Balangdatu, Desa Maccini Baji, Desa Rewataya, dan Desa Mattiro Baji.
Dalam kunjungan tersebut, Burhanuddin menyempatkan diri menyapa masyarakat dan juga menggelar dialog secara langsung dengan masyarakat di bawah kolong rumah penduduk.
Bupati Takalar juga memantau langsung perkembangan kehidupan masyarakat di Pulau Tanakeke, meninjau langsung pembangunan infrasktruktur dan pengelolaan air minum dari air asin yang disaring menjadi air tawar agar bisa dikonsumsi secara langsung oleh masyarakat, serta meresmikan jalan desa di pulau tersebut.



Kepada masyarakat setempat, Burhanuddin menyampaikan tentang rencana pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungkan antar-desa di Pulau Tanakeke, alat penerangan listrik, penampungan air bersih, serta membahas masalah pendidikan di pulau tersebut.
Bupati Takalar juga mengingatkan pentingnya menjaga toleransi dan menjalin silaturahmi, serta bersama-sama menjaga keamanan, ketenteraman dan kedamaian.
Selain itu, Burhanuddin Baharuddin selaku bupati juga mengingatkan warga setempat agar lebih waspada terhadap orang tidak dikenal, karena banyaknya isu yang berkembang tentang kelompok ISIS dan kelompok Gafatar yang dapat merusak mental masyarakat dan merusak ketenteraman.
Pada kunjungan tersebut, Bupati Takalar antara lain didampingi Sekda Nirwan Nasrullah, Kadis Kelautan dan Perikanan, Drs H Asbar, Kabag Humas, Kabag Umum, Direktur PDAM, Camat Mappakasunggu, serta Kepala UPTD Diknas Mappakasunggu. (hasdar sikki/win)
   

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply