iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » DAD IMM FKIP Unismuh Tembus Angkatan 100


Kasri Riswadi 5:53 AM 0

Logo Dialog Alumni IMM FKIP


PIMPINAN Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) FKIP Unismuh Makassar, akan menggelar Temu dan Dialog Alumni IMM, di Gedung Training Center UIN Alauddin Makassar, Ahad, 24 Januari 2015. Temu alumni tersebut dihelat sebagai rangkaian dari pembukaan Darul Arqam Dasar (DAD) IMM FKIP yang menembus angkatan ke-100.







-------------
Jumat, 22 Januari 2016


DAD IMM FKIP Unismuh Tembus Angkatan 100



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, akan menggelar temu dan dialog alumni, di Gedung Training Center UIN Alauddin Makassar, Ahad, 24 Januari 2015, mulai pukul 12:30 Wita.

Temu alumni tersebut dihelat sebagai rangkaian dari pembukaan Darul Arqam Dasar (DAD) IMM FKIP yang menembus angkatan ke-100.

"DAD IMM FKIP kali ini terasa spesial karena menembus angka 100. Oleh karena itu, momentum ini bagi kami perlu dibuatkan panggung agar historitas IMM FKIP dari generasi ke genarasi dapat kami ketahui dan jadikan sebagai pelajaran dalam menapaki kepemimpinan di masa kini dan masa-masa yang akan datang," kata Ketua Umum PK IMM FKIP Unismuh, Muhammad Alwi, Jumat malam, (22/01).

Alwi menambahkan, dalam waktu dekat setelah DAD yang ke 100 itu, IMM FKIP juga akan segera melaksanakan Musyawarah Komisariat (Musykom), sehingga dari temu alumni harapannya gagasan para pendahalu dapat disatukan dalam membangun IMM FKIP menjadi lebih baik lagi.

"Tentu untuk menunjang semua itu, kami berharap kanda alumni kiranya dapat saling memaksimalkan diri untuk hadir dalam acara tersebut, termasuk dengan menginformasikan kepada kakanda lainnya yang tidak dapat kami akses," ujarnya. (kr)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply