iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Pemkab Takalar Terbitkan Majalah Kalabirang


Pedoman Karya 7:46 AM 0


Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Takalar menerbitkan majalah yang diberi nama Majalah Kalabirang, dengan tagline “Majalah Inspirasi Membangun Takalar.” Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin pada acara peluncuran majalah tersebut di Hotel Grand Kalampa, Takalar, Senin, 25 Januari 2016, mengatakan, penerbitan majalah tersebut terutama ditujukan untuk kalangan internal Pemkab Takalar. (Foto: Asnawin Aminuddin)







-----------
Senin, 25 Januari 2016


Pemkab Takalar Terbitkan Majalah Kalabirang


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Takalar menerbitkan majalah yang diberi nama Majalah Kalabirang, dengan tagline “Majalah Inspirasi Membangun Takalar.”
Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin pada acara peluncuran majalah tersebut di Hotel Grand Kalampa, Takalar, Senin, 25 Januari 2016, mengatakan, penerbitan majalah tersebut terutama ditujukan untuk kalangan internal Pemkab Takalar.
“Banyak kegiatan Pemkab dan SKPD yang tidak tercover oleh media, sehingga masyarakat tidak tahu tentang kemajuan pembangunan di Takalar. Dengan adanya majalah ini, maka semua kegiatan dan hasil-hasil pembangunan di Takalar diharapkan dapat dipublikasikan dan diketahui oleh masyarakat,” katanya.
Kepada pengelola majalah, Burhanuddin berharap dapat melakukan liputan berimbang dan memberi ruang kepada seluruh SKPD yang ada.
Majalah Kalabirang edisi perdana memajang gambar Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin yang memakai pakaian adat dengan latar belakang kantor bupati. Pada cover majalah juga terdapat judul besar bertuliskan “Wajah Baru Takalar.”
Pengelola majalah memasukkan beberapa rubrik, antara lain rubrik Tokoh, rubrik Opini, rubrik Ekonomi, rubrik Kesehatan, rubrik Kabar SKPD, rubrik Pariwisata, rubrik Budaya, dan rubrik Pendidikan.
Selain itu, juga ada rubrik Cover Story, rubrik Parlemen, rubrik Inspirasi Wanita, serta rubrik Galeri Foto.
Humas Pemkab Takalar, Muhammad Syahrir, yang ditemui seusai acara peluncuran mengatakan, ide penerbitan majalah sebenarnya sudah muncul sejak dirinya dilantik sebagai Kabag Humas pada pertengahan 2015.
“Dalam beberapa kesempatan, kami sering mendiskusikan hal ini bersama Pak Bupati, dan akhirnya disetujui diterbitkan mulai Januari 2016,” jelasnya. (hasdar sikki/win)

 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply