iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Abdul Gani Tetap Bersahabat dengan Bupati Selayar


Pedoman Karya 6:43 AM 0


“Kami sudah lama berteman sebagai Anggota DPRD Selayar, jadi tidak mungkinlah hanya gara-gara Pilkada lalu pertemanan kami jadi terputus. Tidaklah. Kami tetap bersahabat, selalu telpon-telponan.”

- Abdul Gani -
(Ketua PAN/Mantan Calon Wakil Bupati Selayar)






--------
Jumat, 19 Februari 2016


Abdul Gani Tetap Bersahabat dengan Bupati Selayar


SELAYAR, (PEDOMAN KARYA). Mantan calon Wakil Bupati Selayar, Abdul Gani (pasangan Aji Sumarno) mengaku tetap bersahabat dengan Basli Ali yang terpilih sebagai Bupati Selayar masa bakti 2016-2021 (berpasangan dengan Zainuddin).
“Kami sudah lama berteman sebagai Anggota DPRD Selayar, jadi tidak mungkinlah hanya gara-gara Pilkada lalu pertemanan kami jadi terputus. Tidaklah. Kami tetap bersahabat, selalu telpon-telponan,” ungkap Abdul Gani, kepada “Pedoman Karya”, Jumat, 19 Februari 2016.
Sebelum Pilkada Selayar dilangsungkan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Selayar itu mengaku ditawari menjadi calon wakil bupati dari Basli Ali, tetapi tawaran tersebut terpaksa ditolak karena sudah terlanjur ada komitmen yang dibangun bersama Aji Sumarno.
“Saya sudah terlanjut membangun dan memegang komitmen dengan Aji Sumarno, tidak boleh dong saya begitu saja melanggar komitmen itu,” kata pria kelahiran 25 Juni 1965.
Sebagai sahabat, Abdul Gani mengingatkan Basli Ali agar memenuhi janji-janji politik yang telah ditebar pada Pilkada Selayar dan juga membangun kembali konsolidasi dengan semua pihak setelah terjadi perpecahan pada Pilkada lalu.
Dia mengatakan, janji-janji politik dan visi misi yang dikemukakan oleh pasangan Basli Ali – Zainuddin pada Pilkada lalu pasti akan ditagih oleh masyarakat, sehingga janji-janji tersebut harus benar-benar diwujudkan.
“Kita juga berharap Pak Basli dan Pak Zainuddin membangun kembali konsolidasi yang terpecah-belah pada Pilkada lalu, karena bagaimana pun juga, dukungan dari berbagai pihak sangat diperlukan oleh bupati dalam menjalankan pemerintahan di Selayar,” tutur  Gani.
Basli Ali dan Zainuddin juga diharapkan segera melakukan evaluasi internal aparatur pemerintahan untuk membentuk tim kerja yang solid dengan menempatkan orang-orang yang tepat pada posisi tertentu yang dibutuhkan.
“Untuk melaksanakan visi misi yang telah ditebar pada Pilkada lalu, Bupati dan Wakil Bupati harus selektif memilih orang-orang yang akan ditempatkan sebagai Kepala SKPD dan sebagainya,” urai Gani. (an)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply