iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Alimuddin Namba Dirindukan Masyarakat Takalar


Pedoman Karya 5:40 PM 0


DEKAT DENGAN RAKYAT. Alimuddin Daeng Namba (keenam dari kiri) dekat dengan rakyat, karena selalu berbaur dan juga sering membantu masyarakat dengan memberi bantuan bibir dan modal kepada petani dan nelayan. (ist)





-------
Senin, 22 Februari 2016


Alimuddin Namba Dirindukan Masyarakat Takalar


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Tak dinyana, sosok Alimuddin Dg Namba yang aktivitas kesehariannya selaku Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), ternyata selama ini dirindukan oleh masyarakat Takalar untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar Tahun 2017.
Banyak kalangan yang memberi apresiasi untuk maju nantinya pada Pemilihan Bupati / Wakil Bupati Takalar, periode 2017-2022, baik sebagai calon bupati maupun sebagai calon wakil bupati.
Apresiasi tersebut antara lain datang dari sejumlah Kepala Desa, di Kecamatan Galesong dan Kecamatan Galesong Selatan, serta tokoh masyarakat dan pemangku adat setempat.
Karaeng Tompo dari pemangku adat, menilai sosok Alimuddin Daeng Namba sebagai tipe pekerja keras dan selalu berbaur dengan masyarakat bawah, seperti petani dan nelayan.
“Beliau juga tahu membedakan karakter orang pesisir dan karakter orang dataran tinggi, sehingga beliau enak diajak berkomunikasi dan semua konsep yang diuturakan masuk akal,” tuturnya kepada wartawan, Sabtu, 20 Februari 2016.
Salah seorang Kepala Desa di Galesong Selatan, Syamsul Bahri, juga memberi pendapat tentang sosok Alimuddin Daeng Namba, dengan mengatakan bahwa sosok pria kelahiran Takalar, 8 September 1966, itu adalah tipe pemimpin masa depan untuk Takalar, karena banyak memikirkan rakyat kecil.
“Gelisahnya masyarakat Takalar selama ini adalah gelisahnya juga beliau, karena banyak rakyat Takalar yang masih berada di bawah garis kemiskinan,” katanya. (irwansyah)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply