iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Pemilihan Pegawai Teladan Dorong Peningkatan Kedisiplinan


Pedoman Karya 3:39 PM 0


Pemilihan pegawai teladan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-56 Kabupaten Takalar tahun 2016, terutama bertujuan meningkatkan disiplin, kemampuan, dan keterampilan sumber daya pegawai negeri yang ada di Kabupaten Takalar.

- Rusdi Sennang -
(Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Takalar)







---------
Ahad, 14 Februari 2016


Pemilihan Pegawai Teladan Dorong Peningkatan Kedisiplinan


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Pemilihan pegawai teladan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-56 Kabupaten Takalar tahun 2016, terutama bertujuan meningkatkan disiplin, kemampuan, dan keterampilan sumber daya pegawai negeri yang ada di Kabupaten Takalar.
“Itulah wujud dari profesionalisme bagi seorang aparatur negara yang harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bukan sebaliknya dia yang dilayani oleh masyarakat,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Takalar, Rusdi Sennang SE, kepada “Pedoman Karya”, di ruang kerjanya, belum lama ini.
Penilaian terhadap calon pegawai teladan dipimpin oleh Sekretaris Daerah yang penilaian dalam bidang pengetahuan umum, yang didampingi Kabid Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah untuk bidang perilaku, Kabid Pengembangan Pegawai untuk pengetahuan agama, serta Kabid Kinerja untuk penilaian tentang kedisplinan.
Rusdi mengatakan, hasil penilaian sekaligus penyerahan penghargaan kepada pegawai teladan, diumumkan pada upacara peringatan Hari Jadi ke-56 Takalar, Rabu, 10 Februari 2016.
“Visi Pemerintah Kabupaten Takalar yaitu senantiasa terdepan dalam pelayanan dan itulah komitmen kami, menjadi pelayanan dan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.
Untuk memberikan pelayanan terbaik dan agar Takalar senantiasa terdepan dalam pelayanan, katanya, maka Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Takalar, terus menerus berupaya melakukan berbagai upaya untuk pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya pegawai.
“Banyak kegiatan yang kami lakukan dalam rangka peningkatan kemampuan SDM pegawai yang jumlahnya tercatat 6.468 orang (PNS), antara lain sebanyak 582 PNS K2 kita ikutkan pembekalan prajabatan secara bertahap,” sebut Rusdi Sennang. (hasdar sikki/win)

---------
@copyright Majalah PEDOMAN KARYA, Edisi 2, Vol. II, Februari 2016
-------------

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply