iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Chains 16 Siswa SMA 1 Takalar


Pedoman Karya 5:29 AM 0


RANTAI. Sebanyak 412 siswa SMA Negeri 1 Takalar berkumpul di halaman upacara sekolah mereka, Senin, 7 Maret 2016, dengan membentuk beberapa huruf bertuliskan CHAINS 16 atau Rantai 16, yang diartikan sebagai Rantai Alumni SMA Negeri 1 Takalar Tahun 2016. (Foto: Fahrul)



--------
Senin, 7 Maret 2016


Chains 16 Siswa SMA 1 Takalar


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kenangan indah semasa sekolah, salah satunya dengan foto bersama di lapangan upacara dengan membentuk kata tertentu yang berkesan dan mudah diingat.
Itulah yang dilakukan 412 siswa SMA Negeri 1 Takalar. Mereka berkumpul di lapangan upacara sekolah mereka, Senin, 7 Maret 2016, untuk foto bersama dengan membentuk huruf bertuliskan CHAINS 16 yang berarti Rantai 16.
“Sebagai sekolah terpandang di Kabupaten Takalar, kami merasa perlu membuat dan meninggalkan kenangan yang berkesan. Setelah kami bicarakan dengan teman-teman, akhirnya disepakati foto bersama di lapangan upacara dengan membentuk beberapa huruf bertuliskan Chains 16,” tutur Fahrul, salah seorang penggagas foto bersama tersebut, kepada “Pedoman Karya”, sesaat setelah foto bersama.
Dia mengatakan, Chains 16 tersebut dapat diartikan sebagai rantai persahabatan siswa SMA Negeri 1 Takalar Alumni Tahun 2016.
“Kami menggunakan Bahasa Inggris, karena kata chains lebih tepat digunakan dibandingkan kata rantai yang rasanya terlalu mainstrim,” jelas Fahrul yang dibenarkan beberapa rekannya, yakni Annisa Dian Rivany, Pratiwi Rasul, Hadrawarti Bachtiar, dan Rahmi Putri.

Foto bersama tersebut, katanya, sebenarnya direncanakan pada Senin pekan lalu, tetapi karena cuaca kurang mendukung, maka foto bersama ditunda ke pekan berikutnya.
“Tidak ada latihan. Kami langsung berkumpul di lapangan dan membentuk beberapa huruf bertuliskan chains. Kemudian setelah huruf-hurufnya sudah terbentuk, barulah kami foto dari atas seng sekolah,” ungkap Fahrul. (as)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply