iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Urus Laporan Kehilangan, Diminta Datang Besok


Pedoman Karya 3:48 AM 0


PRINTER BERMASALAH. Selasa sore, 2 Maret 2016, saya ke Kantor Polsek Panakkukang untuk mengurus Laporan Kehilangan (Buku Rekening Tabungan dan ATM), tetapi petugas (perempuan) dengan senyum manis meminta maaf dan meminta saya datang esok hari karena printernya bermasalah.






---------

Urus Laporan Kehilangan, Diminta Datang Besok



Selasa sore, 2 Maret 2016, saya ke Kantor Polsek Panakkukang untuk mengurus Laporan Kehilangan (Buku Rekening Tabungan dan ATM), tetapi petugas (perempuan) dengan senyum manis meminta maaf dan meminta saya datang esok hari karena printernya bermasalah.

"Besok pagi saja ya Pak, kebetulan printernya sedang bermasalah," katanya.

Saya kemudian menunjuk dua printer lain yang ada di ruangan tersebut dan dijawab bahwa kedua printer tersebut sedang dipakai.

"Format suratnya ada di printer yang ini Pak," jelas petugas tersebut sambil menunjuk printer yang sebelumnya disebut bermasalah.

"Terima kasih Bu, permisi," kata saya kemudian keluar ruangan.

Sebelum meninggalkan kantor Polsek Panakkukang, saya memotret spanduk yang ada tulisan: "Indeks Tata Kelola (ITK) Kepolisian Negara Republik Indonesia (ITK)" yang berisi semangat memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

Apa boleh buat. Saya berpikir positif saja bahwa kebetulan saja saya sedang kurang beruntung, karena kebetulan printernya sedang bermasalah ketika saya datang untuk mengurus Laporan Kehilangan.

Nama dan alamat ada pada redaksi

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply