iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Makmur Mustakim Wakafkan Diri untuk Takalar


Pedoman Karya 3:12 AM 0


MENDAFTAR. Anggota DPRD Takalar, Makmur Mustakim (kanan berbaju putih) bersalaman dengan Ketua Partai Nasdem Takalar Sayyed Muhajirin sambil memegang berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati Takalar, di Sekretariat Partai Nasdem Takalar, Senin malam, 28 Maret 2016. Foto bawah: Makmur Mustakim yang diantar ratusan pendukungnya, diterima oleh pengurus Partai Nasdem Takalar. (ist)







---------
Sabtu, 2 April 2016


Makmur Mustakim Wakafkan Diri untuk Takalar

- Partai Nasdem Takalar Jaring 11 Calon Bupati


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Anggota DPRD Takalar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Makmur Mustakim, mengaku ingin mewakafkan diri untuk Takalar. Bukti keinginan tersebut diperlihatkan dengan cara mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Takalar melalui Partai Nasdem Takalar.
Diantar ratusan pendukungnya yang terdiri atas komunitas dan keluarga besarnya, Makmur mengembalikan formulir di Sekretariat Partai Nasdem Takalar, Senin malam, 28 Maret 2016. Formulir tersebut diserahkan langsung oleh Makmur Mustakim dan diterima oleh Ketua Nasdem Takalar Sayyed Muhajirin.
“Pengembalian formulir pendaftaran ini sebagai bukti bahwa saya siap mewakafkan diri untuk membangun Takalar bersama Partai Nasdem,” katanya via email.

Sebelas Calon
Ketua Nasdem Takalar Sayyed Muhajirin mengatakan, nama-nama bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang mendaftar di partainya, selanjutnya akan dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem.
Dia mengatakan, ada 11 bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang mendaftar di Partai Nasdem Takalar.
Ke-11 nama tersebut terdiri atas Alimuddin Namba (Kasubag TU Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulsel), Burhanuddin Baharuddin (saat menjabat Bupati Takalar), Natsir Ibrahim (saat ini menjabat Wakil Bupati Takalar), Makmur Mustakim (Anggota DPRD Takalar), Ahmad Dg Se’re (mantan Anggota DPR RI), Syamsari Kitta (mantan Anggota DPRD Sulsel), Sindawa Tarang, Ahmad Yani, Makmur A Sadda (mantan Wakil Bupati Takalar), dan Bahtiar Maddatuang.
“Setelah berkas terkirim ke wilayah, kami di DPD Takalar akan menggelar rapat pleno dengan pengurus kecamatan untuk menentukan tiga besar dan tentunya tim penjaringan dari wilayah akan hadir dalam rapat penentuan tersebut,” jelas Muhajir.

Menyinggung banyaknya bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang mendaftar di partai yang ia pimpin, Muhajir mengatakan, banyaknya pendaftar karena Partai Nasdem membuka ruang tanpa mahar dan berbagai persyaratan lainnya. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply