iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Pameran Kuliner dan Talk Show di Balaikota Makassar


Pedoman Karya 3:54 PM 0


PAMERAN KULINER. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia menggelar event pameran kuliner dan clothing yang juga diikuti oleh berkumpulnya komunitas komunitas kreatif se-Kota Makassar, serta talk show bertema Kewirausahaan, di halaman parkir Balaikota (Kantor Walikota) Makassar, 28-29 Mei 2016. (ist)







-------
Rabu, 25 Mei 2016


Pameran Kuliner dan Talk Show di Balaikota Makassar


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia menggelar event pameran kuliner dan clothing yang juga diikuti oleh berkumpulnya komunitas komunitas kreatif se-Kota Makassar, serta talk show bertema Kewirausahaan, di halaman parkir Balaikota (Kantor Walikota) Makassar, 28-29 Mei 2016.
Event bertajuk Creative Preneur Fest (CPF) 2016 ini juga akan diisi dengan penampilan band papan atas, Drive Band, serta vokalis Yunita (alumni Indonesia Idol 2014), serta beberapa band indie dari Makassar.
Ketua Panitia CPF, Surya, mengatakan, tenan pameran antara lain diisi oleh Aco Makassar, Kampoeng Merdeka, Bugis Culture, Immortal, Rumah Cemilan, Hijaber Makassar, Go pro Id, dan banyak lagi.
“Semua tenan sudah penuh, kita hanya siapkan 60 tenan, tidak dipungut biaya untuk pengunjung,” ungkap Surya.
Dia menambahkan, kegiatan tersebut awalnya diberi tajuk HMTOFEST 2016 dengan agenda utama pameran usaha dan berbagai macam jenis hiburan, serta rencananya digelar di pelataran parkir kampus STIE Nobel, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, pertengahan Mei 2016.

Namun setelah melakukan audiensi dengan Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal, kegiatannya diganti dengan nama Creative Preneur Fest 2016 dan tempatnya dipindahkan ke halaman parkir Balaikota Makassar. (zt/win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply