iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » STIE Nobel Gelar Pameran Usaha dan Hiburan


Pedoman Karya 10:55 PM 0


HMTOFES 2016. Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Makassar akan menggelar HMTOFEST 2016 dengan agenda utama pameran usaha dan berbagai macam jenis hiburan, di pelataran parkir kampus STIE Nobel, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, pertengahan Mei 2016. (ist)





----------
Rabu, 04 Mei 2016


STIE Nobel Gelar Pameran Usaha dan Hiburan


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Makassar akan menggelar HMTOFEST 2016 dengan agenda utama pameran usaha dan berbagai macam jenis hiburan, di pelataran parkir kampus STIE Nobel, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, pertengahan Mei 2016.
Ketua Panitia HMTOFEST 2016, Nurul Amalia, melalui rilis yang diterima Rabu, 04 Mei 2016, mengatakan pihaknya akan menyediakan puluhan tenan (stand) yang dapat diisi dengan berbagai macam produk, seperti kuliner, pakaian, handycraft, dan lain-lain.
“HMTOFEST sudah jadi tradisi bagi HMJ Manajemen STIE Nobel. Kalau tahun lalu kami adakan festival budaya dan bussines plan competition, maka tahun ini kami adakan pameran usaha dan berbagai macam acara hiburan,” katanya.
Pada kegiatan tersebut nantinya, panitia akan menyiapkan panggung utama yang akan diisi dengan berbagai acara hiburan, berupa penampilan musik, DJ performance, stand-up comedy show, tari-tarian, dan berbagai macam jenis hiburan lainnya.

“Acara ini kami adakan untuk memberi ruang bagi para pengusaha untuk mempromosikan usahanya, sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat umum,” ungkap Nurul. (zt/win/r)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply