iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Try-out TOEFL Unibos Diikuti Puluhan Peserta


Pedoman Karya 1:57 AM 0


TRY-OUT TOEFL. Puluhan peserta dengan beragam latar-belakang profesi, mengikuti try-out tes kemampuan berbahasa Inggris (TOEFL) yang digelar Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, bekerja sama lembaga kursus Mindset English Center (MEC), di Auditorium Aksa Mahmud Kampus Unibos, Senin, 30 Mei 2016. (ist)






-----------
Senin, 30 Mei 2016


Try-out TOEFL Unibos Diikuti Puluhan Peserta


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Try-out tes kemampuan berbahasa Inggris (TOEFL) yang digelar Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, bekerja sama lembaga kursus Mindset English Center (MEC), di Auditorium Aksa Mahmud Kampus Unibos, Senin, 30 Mei 2016, diikuti 95peserta.
Para peserta tersebut bukan hanya mahasiswa, melainkan juga pegawai, karyawan swasta, dan masyarakat umum dengan usia yang bervariasi.
Arwini Arfah selaku Ketua Panitia mengatakan, try-out yang mereka adakan bertujuan menjadi wadah bagi masyarakat luas untuk mengetahui bagaimana kemampuan bahasa Inggris mereka dalam standarisasi angka.
Wakil Dekan I FKIP Unibos, Muhammad Nur, mengatakan, try-out tersebut sekaligus merupakan salah satu cara untuk mendekatkan Unibos dengan masyarakat.
Keterampilan berbahasa Inggris, katanya, merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap orang, terutama untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dan pasar bebas global.
Pelaksanaan try-out TOEFL turut ditinjau Wakil Rektor III Abdul Haris Hamid, dan Dekan FKIP Dr Mas’ud Muhammadiyah.
Pada 14 Februari lalu, kegiatan serupa juga diadakan di Unibos, hasil kerjasama Fakultas Sastra Unibos dengan Lembaga Kursus White House, yang diikuti 1.226 peserta. (win)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply