YLPSS Gelar Jambore Pers di Makassar


RAPAT PANITIA. Sejumlah pengurus YLPSS foto bersama seusai rapat panitia pelaksana Jambore Pers, di Kafe Baca, Jl Adhyaksa, Makassar, Selasa, 17 Mei 2016. Duduk dari kiri ke kanan: Asnawin Aminuddin, Burhanuddin Amin, M Dahlan Abubakar, dan Hasan Kuba. Berdiri dari kiri ke kanan: Erda R, Ismail Jafar, Dahlan Kadir, Andi Afdal, Burhanuddin Mampo, Razak Kasim, dan Andi Amran. (ist)





--------
Selasa, 17 Mei 2016


YLPSS Gelar Jambore Pers di Makassar


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Yayasan Lembaga Pers Sulawesi Selatan (YLPSS) akan menggelar Jambore Pers di Makassar, pertengahan Juli 2016. Kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Pelatihan Wartawan dan Kehumasan, Workshop, serta Lomba Karya Tulis Pariwisata dan Pendidikan.
“Kami akan mengundang masyarakat pers se-Sulsel untuk meramaikan Jambore Pers tersebut, mulai dari wartawan, organisasi wartawan, hingga perusahaan pers,” kata Ketua YLPSS, M Dahlan Abubakar, yang didampingi sekretaris, Hasan Kuba, kepada wartawan seusai rapat panitia, di Kafe Baca, Jl Adhyaksa, Makassar, Selasa, 17 Mei 2016.
Rapat panitia yang dipimpin Dahlan Abubakar bersama Hasan Kuba, dihadiri antara lain Burhanuddin Amin, Dahlan Kadir, Burhanuddin Mampo, Mahmoud Sallie, Andi Amran, Ismail Jafar, Razak Kasim, Asnawin Aminuddin, Erda R, Andi Guntur, Andi Afdal, dan A Jurlan AG.
Tema yang diusung pada Jambore Pers ke-3 ini yaitu: “Menggelorakan Kewaspadaan Nasional dengan Menabur Berita Anti Narkoba, Anto Teroris, Anti Korupsi, dan Anto Komunis.”
Dalam kegiatan workshop nantinya, panitia akan mengundang sejumlah pembicara, antara lain Gubernur Sulsel, Pangdam VII/Wirabuana, Kapolda Sulsel, Ketua PWI Sulsel, Ketua KPUD Sulsel, Ketua Bawaslu Sulsel, Kepala BNN Sulsel, Kepala Biro Napza Pemprov Sulsel, serta Anggota DPD RI Ajiep Padindang.
Menyinggung tempat pelaksanaannya, Hasan Kuba mengatakan, panitia mengincar salah satu di antara dua tempat, yaitu Benteng Somba Opu dan Growth Centre Kopertis Wilayah IX Sulawesi.
“Tempatnya kemungkinan antara Benteng Somba Opu atau Growth Centre Kopertis Wilayah IX Sulawesi,” sebut Hasan. (jia)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama