Anak Yatim Perlu Digembirakan dan Diberi Motivasi


BANTUAN. Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin (kanan) menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Mega Mulia Takalar, pada acara buka puasa bersama, di Ruang Pola Sekretariat Daerah Daerah, Selasa, 21 Juni 2016. (ist)










--------
Jumat, 24 Juni 2016


Anak Yatim Perlu Digembirakan dan Diberi Motivasi


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Anak-anak yatim perlu digembirakan agar mereka tidak larut dalam kesedihan, dan diberi motivasi agar mereka memandang masa depan dengan penuh semangat. Untuk itulah, Pemkab Takalar mengundang puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Mega Mulia Takalar, berbuka puasa bersama dan sekaligus menyerahkan bantuan pengurus panti dan cendera mata kepada para anak yatim.
“Anak-anak yatim perlu merasakan kebersamaan dan kemeriahan bulan Ramadhan. Ini merupakan kesempatan bagi anak-anak yatim bertemu, berbincang, dan makan bersama dengan pejabat,” kata Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin.
Hal tersebut diungkapkan pada acara buka puasa bersama di Ruang Pola Sekretariat Daerah Daerah, Selasa, 21 Juni 2016, yang dihadiri puluhan anak yatim dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Takalar.
“Bertemu dan makan bersama dengan para pejabat diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para anak yatim untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit,” kata Burhanuddin.
Kabag Umum Setda Takalar Syainal Mannan, selaku penggagas dan pelaksana acara buka puasa bersama, mengatakan pihaknya sudah dua kali mengadakan acara buka puasa bersama.
“Selain sebagai bentuk berlomba-lomba dalam kebaikan,  juga dalam rangka menjaga silaturrahim, kebersamaan, kekompakan, serta kepercayaan antara seluruh staf  Bagian Umum Setda Takalar agar organisasi senantiasa berjalan dengan baik,” kata Syainal. (hs/an/r)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama