iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Kadis Dikpora Jeneponto Ditantang Tingkatkan Prestasi


Pedoman Karya 7:31 AM 0


DITANTANG. Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Kadis Dikpora), Nuralam Basyir, ditantang meningkatkan kinerja dan prestasi yang dicapai Dikpora Jeneponto selama ini. Tantangan tersebut diungkapkan mantan Kadis Dikpora Jeneponto Muhammad Masri yang kini menjabat Kepala Bappeda. (int)







---------
Selasa, 26 Juli 2016


Kadis Dikpora Jeneponto Ditantang Tingkatkan Prestasi


JENEPONTO, (PEDOMAN KARYA). Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Kadis Dikpora), Nuralam Basyir, ditantang meningkatkan kinerja dan prestasi yang dicapai Dikpora Jeneponto selama ini.
Tantangan tersebut diungkapkan mantan Kadis Dikpora Jeneponto Muhammad Masri (kini menjabat Kepala Bappeda), pada acara lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru Kadis Dikpora Jeneponto, di Gedung Guru Jeneponto, Senin, 25 Juli 2016.
“Berkat kerja keras para pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dalam bidang pendidikan di Kabupaten Jeneponto mengalami peningkatan. Apa yang dicapai selama ini diharapkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada mas-masa yang akan datang,” kata Masri.
Mendengar tantangan tersebut, Nuralam Basyir berjanji akan melanjutkan program-program yang telah dibuat Dikpora Jeneponto di bawah kepemimpinan Muhammad Masri, serta mengajak para pegawai dan guru di lingkungan Dikpora Jeneponto agar merapatkan barisan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pembangunan sumber daya manusia.
Dia juga mengingatkan bahwa banyak perubahan yang terjadi dalam berbagai bidang atau sisi kehidupan dan itu merupakan tantangan yang harus dihadapi bersama.
“Jeneponto saat sekarang, bukanlah Jeneponto yang dulu. Di mana-mana terjadi perubahan, baik dalam wilayah perkotaan maupun di desa-desa. Ini merupakan tantangan yang harus dihadapi bersama,” kata Nuralam.

Acara lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru Kadis Dikpora Jeneponto turut dihadiri Sekretaris Dikpora Bahtiar Hamka, Kabid Pemuda dan Olah Raga Fauzi, Kabid Dikdas Muhammadong, Kabid Ketenagaan Rahmiah Baji, Kabid PLS Rosmini, Kepala UPTD Bangkala Kinang, dan puluhan Kepala Sekolah SMP, SMA, SMK se-Kabupaten Jeneponto. (rizal)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply