iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Pengurus Muhammadiyah Sulsel Khatib Shalat Ied di Berbagai Daerah


Pedoman Karya 11:04 PM 2


KHATIB SHALAT IED. Pengurus Muhammadiyah Sulsel mendapat undangan menjadi khatib shalat Idul Fitri 1437 H, di berbagai daerah, Mereka antara lain gambar atas dari kiri ke kanan: Prof Ambo Asse, Dr Irwan Akib, Syamsuriadi, Darwis Lantik. Gambar bawah dari kiri ke kanan: Rakhim Nanda, Saleh Molla, Mawardi Pewangi, dan KH Ahmad Tawalla. (ist)




--------
Selasa, 05 Juli 2016


Pengurus Muhammadiyah Sulsel Khatib Shalat Ied di Berbagai Daerah


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel mendapat undangan menjadi khatib shaat Idul Fitri 1437 H, di berbagai daerah di Sulsel dan di provinsi lain.
Ketua PWM Sulsel Prof Ambo Asse memilih menjadi khatib shalat ied, di Lapangan Awwalul Islam, Parangloe Muhammadiyah Kota Makassar, sedangkan Sekretaris PWM Sulsel, Dr Irwan Akib menjadi khatib shalat ied, di Lapangan KH Sanusi Maggu, Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar).
Saat dikonfirmasi melalui media sosial WhatsApp, Irwan Akib membenarkan dirinya akan menjadi khatib shalat ied di Kampus Umpar, dan akan membawakan khotbah berjudul: “Idhil Fitri sebagai Momentum Menata Diri untuk Menggapai Harapan.”
Beberapa Wakil Ketua PWM Sulsel juga sudah mengkonfirmasikan jadwal khotbahnya ke sekretariat PWM Sulsel, antara lain KH Ahmad Tawalla yang memenuhi undangan menjadi khatib shalat ied, di Lapangan Masjid Mujahidin, Kabupaten Pinrang
Selanjutnya, KH Mawardi Pewangi di Lapangan Masjid Baiturrahman Panaikang Kota Makassar, HM Saleh Molla di Lapangan Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, HM Darwis Lantik di halaman Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Tamalanrea, Makassar.

Dua Wakil Sekretaris PWM Sulsel, Syamsuriadi P Salenda dan Rakhim Nanda, juga menjadi khatib shalat ied. Syamsuriadi mengisi jadwal khatib di Lapangan Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, sedangkan Rakhim Nanda menjadi khatib shalat ied di Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. (jia)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments Pengurus Muhammadiyah Sulsel Khatib Shalat Ied di Berbagai Daerah

  1. Daeng Asnawin, itu Darwis Lantik, salah satu pengurus Muhammadiyah Sulsel dan ada di dalam daftar penceramah, adalah kakakku gang....selamat, semoga lancar. Minal aidin wal faidzin...

    Salam
    @nurterbit
    www.nurterbit.com

    ReplyDelete
  2. Oh, ternyata. Iya Pak Nur Terbit, nanti saya sampaikan ke Pak Darwis Lantik bahwa kita berteman dan sama-sama wartawan, terima kasih... Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahir batin... (Asnawin Aminuddin sekeluarga)

    ReplyDelete