iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Sekda Pinrang Mengaku Punya Masalah


Pedoman Karya 8:50 PM 0


SILATURRAHIM. Sekda Pinrang Syarifuddin Side memberikan sambutan pada acara Silaturrahim Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Pinrang, yang dirangkaikan Pengukuhan Pengurus Majelis dan Lembaga, pelantikan beberapa Pimpinan Cabang Muhammadiyah, serta pelantikan beberapa Pimpinan Cabang Aisyiyah, di Gedung Aisyiyah Pinrang, Ahad, 24 Juli 2016. (Foto: Asnawin)




-------
Selasa, 26 Juli 2016


Sekda Pinrang Mengaku Punya Masalah


PINRANG, (PEDOMAN KARYA). Tak banyak pejabat yang terus-terang mengakui bahwa dirinya punya masalah. Salah seorang di antara yang tidak banyak itu ialah Sekretaris Daerah (Sekda) Syarifuddin Side.
“Semua orang punya masalah. Anggota DPD RI, Bapak Iqbal Parewangi, punya masalah. Mungkin ingin tetap jadi Anggota DPD RI. Gubernur punya masalah. Yang belum jadi ketua punya masalah yakni ingin jadi ketua. Saya sekarang sebagai Sekda Pinrang juga punya masalah, yaitu ingin jadi pensiun,” katanya sambil tertawa.
Pengakuan yang disambut gelak tawa ratusan orang itu dikemukakan saat mewakili Bupati Pinrang memberikan sambutan pada acara Silaturrahim Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Pinrang, yang dirangkaikan Pengukuhan Pengurus Majelis dan Lembaga, pelantikan beberapa Pimpinan Cabang Muhammadiyah, serta pelantikan beberapa Pimpinan Cabang Aisyiyah, di Gedung Aisyiyah Pinrang, Ahad, 24 Juli 2016.
Para hadirin tertawa karena mengira masalah yang dimaksud oleh Syarifuddin Side yaitu karena dirinya ingin jadi Bupati Pinrang menggantikan Aslam Patonangi yang sudah dua periode menjabat bupati.

“Saya kira sudah waktunya Pak Sekda menyiapkan diri maju sebagai calon bupati,” ujar Anggota DPD-RI Iqbal Parewangi, saat berbincang-bincang dengan Ketua Muhammadiyah Sulsel Prof Ambo Asse, Ketua Muhammadiyah Pinrang Sakri Condeng, Ketua Aisyiyah Pinrang Sitti Fatimah Muin, serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Pinrang, seusai acara ditutup secara resmi. (win)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply