Alumni Unismuh Diharapkan Jadi Corong


RAMAH-TAMAH. Dekan FKIP Unismuh Makassar Andi Sukri Syamsuri (ketujuh dari kiri) foto bersama Bendahara BPH Unismuh KH Mawardi Pewangi (keenam dari kiri), Wakil Rektor II Rosleny Babo (ketiga dari kiri), Wakil Rektor III Samhi Muawan Djamal, serta beberapa pejabat, dosen, dan mahasiswa pada acara Malam Ramah-tamah Wisuda Sarjana S1 FKIP Unismuh Makassar, di Hotel Sheraton Makassar, Sabtu, 27 Agustus 2016. (Ist)




---------
Selasa, 30 Agustus 2016


Alumni Unismuh Diharapkan Jadi Corong

           
MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Para alumni Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar diharapkan jadi corong di tengah masyarakat untuk memperkenalkan dan mempromosikan almamaternya, agar nama baik Unismuh Makassar tetap terjaga dan semakin dikenal secara luas oleh masyarakat.
Harapan tersebut diungkapkan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar, Dr Andi Sukri Syamsuri, pada acara ramah-tamah Wisuda Sarjana S1 FKIP Unismuh Makassar, di Hotel Sheraton Makassar, Sabtu, 27 Agustus 2016.
Selain mengungkapkan harapannya, Pak Andis–sapaan akrab Andi Sukri Syamsuri–juga mengemukakan bahwa pada setiap acara ramah-tamah FKIP Unismuh Makassar, selalu disampaikan berbagai prestasi yang dicapai oleh mahasiswa dan dosen FKIP, untuk dijadikan motivasi bagi para mahasiswa dan dosen.
“Kami juga mentradisikan menampilkan wisudawan terbaik untuk mempresentasekan ringkasan skripsinya secara singkat pada setiap acara malam ramah-tamah wisuda sarjana FKIP,” katanya.
Berbagai capaian prestasi mahasiswa FKIP Unismuh Makassar dalam satu tahun terakhir dipaparkan oleh Wakil Dekan I FKIP Khaeruddin SPd MPd, sedangkan sambutan rektor diwakili Wakil Rektor III Drs Samhi Muawan Djamal MAg.
Bendahara Badan Pelaksana Harian (BPH) Unismuh Makassar, Drs KH Mawardi Pewangi MAg, dalam amanahnya mengingatkan pentingnya mahasiswa dan alumni Unismuh Makassar menjaga akhlak.
“Semua kerusakan disebabkan oleh akhlak yang rusak, maka jagalah akhlak saudara-saudara, jagalah nama baik Unismuh Makassar,” kata Mawardi.

Acara malam ramah-tamah turut dihadiri Wakil Rektor II Dra Hj Rosleny Babo MSi, Wakil Dekan II Dra Hj Syahribulan MPd, Wakil Dekan III Drs H Nurdin MPd, dan Wakil Dekan IV Drs Hambali Mhum, sejumlah dosen dan ratusan wisudawan S1 FKIP Unismuh Makassar. (win)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama