iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Rutan Kelas I Makassar Gelar Berbagai Lomba 17-an


Pedoman Karya 4:02 AM 0


GELAR LOMBA. Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Rumah Tahanan Klas I Makassar menggelar berbagai pertandingan dan lomba 17-an, antara lain pertandingan tenis meja, pertandingan catur, lomba karaoke, dan lomba adzan. (int)





---
Ahad, 14 Agustus 2016


Rutan Kelas I Makassar Gelar Berbagai Lomba 17-an


            MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Rumah Tahanan Klas I Makassar menggelar berbagai pertandingan dan lomba 17-an.
            Pertandingan dan lomba yang diadakan antara lain pertandingan tenis meja, pertandingan catur, lomba karaoke, dan lomba adzan.
            “Hadiah kepada par pemenang akan diserahkan pada upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI di Lapas Makassar. Pada hari itu juga akan diumumkan pemberian remisi kepada sejumlah narapidana,” ungkap Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Klas I Makassar, Ahmad Lamo, kepada wartawan di Makassar, Ahad, 14 Agustus 2016.
            Selain berbagai pertandingan dan lomba, katanya, juga akan dilangsungkan teleconference antara Menteri Hukum dan HAM dengan Kepala Rutan Klas I Makassar dan para narapidana, pada Senin pagi, 15 Agustus 2016.
            “Rutan Kelas I Makassar dan beberapa Rutan lainnya bersiap-siap melakukan teleconference dengan Menteri Hukum dan HAM, besok (Senin) pagi,” kata Ahmad Lamo, seraya menambahkan bahwa narapidana yang dibina di Rutan Klas I Makassar dewasa ini berjumlah 1.601 orang. (hs) 


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply