iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Tumbuhkan Budaya Integritas, Profesionalisme, dan Enterpreneur


Pedoman Karya 3:13 AM 0


PENUTUPAN. Rektor Unismuh Makassar, Rahman Rahim, menutup Rapat Kerja Unismuh Makassar, di Hotel Colonial, Tanjung Bunga, Makassar, Ahad, 14 Agustus 2016. Raker yang dilangsungkan selama dua hari itu diikuti lebih dari seratus peserta yang terdiri atas unsur pimpinan dan perwakilan lembaga yang ada di Unismuh Makassar. (Foto: Andriani/Humas Unismuh Makassar)




------
Ahad, 14 Agustus 2016


Tumbuhkan Budaya Integritas, Profesionalisme, dan Enterpreneur


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Semangat kerja dan kinerja biasanya berkaitan dengan kesejahteraan, karena itulah pimpinan instansi atau perusahaan harus berupaya terus-menerus meningkatkan kesejahteraan pegawai atau karyawannya. Begitu pula dengan tunjangan bagi pejabat struktural.
“Saya ingin kita bersama-sama menumbuhkan budaya integritas, profesionalisme, dan enterpreneurship. Karena itulah, dosen dan karyawan Unismuh harus sejahtera dengan bekerja di Unismuh,” tegas Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Dr Rahman Rahim, pada penutupan Rapat Kerja Unismuh Makassar, di Hotel Colonial, Tanjung Bunga, Makassar, Ahad, 14 Agustus 2016.
Pernyataan tersebut langsung disambut tepuk-tangan meriah para peserta Raker yang berjumlah lebih dari seratus orang, termasuk pengurus Badan Pembina Harian (BPH), para wakil rektor, para dekan, serta pimpinan lembaga dan pimpinan unit yang ada di Unismuh Makassar.
“Kita akan naikkan gaji dan tunjangan, tetapi itu harus dibarengi dengan peningkatan kinerja. Artinya, peningkatan kesejahteraan atau kenaikan gaji dan tunjangan itu harus berbasis kinerja,” kata Rahman, seraya menambahkan bahwa yang paling utama adalah peningkatan pelayanan kepada mahasiswa.
Menyinggung hasil Rapat Kerja, dia mengatakan, program kerja dan rencana anggaran yang telah disusun akan disingkronkan antarbagian yang ada, kemudian akan dilaporkan kepada Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk mendapatkan persetujuan. (win)




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply