Walikota Makassar Sambut Gembira Senam Lorong



AUDIENSI. Walikota Makassar Ramdhan Pomanto (keempat dari kiri) didampingi isteri, Indira Jusuf Ismail (ketiga dari kiri) foto bersama Ketua Yayasan Jantung Indonesia Sulsel, Majdah M Zain (kelima dari kiri), serta beberapa pengurus YJI Sulsel, yakni Hj Jawahir Latif (keempat dari kanan), Sherly Farouk Beta (ketiga dari kanan),  Sekretaris Deli Djafar (kedua dari kanan), Mesra Kadir (paling kanan), Jamal (paling kiri), dan Asnawin Aminuddin, di Rujab Walikota Makassar, Jumat, 19 Agustus 2016. (ist)




---------
Jumat, 19 Agustus 2016


Walikota Makassar Sambut Gembira Senam Lorong


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Walikota Makassar Ramdhan “Danny” Pomanto, menyambut gembira tawaran Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sulsel, Dr Majdah M Zain, yang ingin memassalkan dan mengajak masyarakat mengikuti senam jantung sehat, khususnya masyarakat yang menetap di lorong-lorong.
“Setuju, setuju sekali. Jadi, namanya senam lorong. Disingkat serong, goyang serong,” kata Danny sambil tertawa kepada Majdah yang didampingi beberapa pengurus YJI Sulsel, yang melakukan audiensi, di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Jumat, 19 Agustus 2016.
Danny yang didampingi isterinya, Indira Jusuf Ismail, juga menyatakan siap menggalakkan senam jantung sehat di lorong-lorong dan mengerahkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menyukseskan program memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.
“Nanti kita akan siapkan mobil yang dilengkapi sound system,” katanya.
Mendengar sambutan dan pernyataan Walikota Makassar tersebut, Majdah selaku Ketua YJI Sulsel langsung mengungkapkan rasa terima-kasihnya.
“Terima kasih Pak Wali, saya kira program ini memang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Majdah yang didampingi Wakil Ketua YJI Sulsel, Sherly Farouk Beta, Sekretaris Deli Djafar, Bendahara Hj Jawahir Latif, Kepala Badan Pelaksana Klub Jantung Provinsi Jamal SPd MPd, serta Kepala Bagian Komunikasi, Informasi, dan Edukasi Asnawin Aminuddin.
Pada kesempatan tersebut, Majdah sekaligus mengundang Walikota Makassar menghadiri acara pelantikan Pengurus YJI Sulsel masa bakti 2016-2021, di halaman upacara Kantor Gubernur Sulsel, Jumat, 23 September 2016.
“YJI Sulsel juga diberi kepercayaan sebagai tuan rumah Rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah III) Yayasan Jantung Indonesia pada pertengahan Oktober mendatang,” ungkap Majdah. (win)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama