iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Gubernur Sulsel Terima “Panrita Award” dari YLPSS


Pedoman Karya 7:59 AM 3


JAMBORE PERS. Ketua YLPSS, M Dahlan Abubakar, memberikan kata sambutan pada pembukaan Jambore Pers 2016 dan Apel Bela Negara, di BP-PAUD dan Dikmas Sulsel, Jl Adhyaksa, Makassar, Rabu, 27 September 2016. Pada acara pembukaan, Ketua YLPSS memberikan pin lencana “Panrita Award” kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo. (ist)





----------


Gubernur Sulsel Terima “Panrita Award” dari YLPSS


Yayasan Lembaga Pers Sulawesi Selatan (YLPSS) memberikan pin lencana “Panrita Award” kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, pada pembukaan Jambore Pers 2016 dan Apel Bela Negara, di BP-PAUD dan Dikmas Sulsel, Jl Adhyaksa, Makassar, Rabu, 27 September 2016.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua YLPSS, M Dahlan Abubakar, dan seratusan wartawan dan Humas Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulsel, termasuk sejumlah wartawan senior, antara lain Dahlan Kadir (SKU Tegas), Burhanuddin Amin (Indonesia Pos), Burhanuddin Mampo (RRI Makassar), Mahmud Salli (Majalah Akselerasi), Andi Sanif Atjo (Ketua PWI Sulbar), Hasan Kuba (Tabloid Lintas), dan HL Arumahi (Ketua Bawaslu Sulsel).
Pemberian penghargaan kepada Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulsel, kata Dahlan Abubakar, didasarkan pada kemajuan Sulsel dalam kurun waktu lima tahun terakhir, yang juga meningkatkan daya beli produk pers di Sulsel.
“Berdasarkan rilis data Bank Indonesia dan BPS, menginformasikan bahwa kurun waktu lima tahun terakhir, investasi dan deposito Sulsel meningkat di atas rata-rata tingkat nasional. Ini berdampak pada pendapatan per kapita penduduk sulsel, dan berpengaruh pada daya beli daya produk pers di Sulsel,” jelas Dahlan.
Syahrul Yasin Limpo mengatakan, “Panrita Award” yang diterimanya dari Yayasan Lembaga Pers Sulawesi Selatan, dapat memberikan semangat pada dirinya dan pada semua orang.

“Penghargaan ini harus saya pertahankan. Harus saya jadikan selayak mungkin, agar pengurus dan anggota lembaga yang memberikan saya award ini tidak menyesal,” kata Syahrul. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 comments Gubernur Sulsel Terima “Panrita Award” dari YLPSS

  1. Wah luar biasa, cepat juga ya sudah tayang beritanya....sukses pak

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih Pak Nur Terbit, terima kasih atas perhatian dan dorongan semangatnya...

    ReplyDelete