iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » “Kata Kunci” dari Wakil Dekan II FEB Unismuh


Pedoman Karya 5:40 AM 0


KATA KUNCI. Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Ismail Rasulong, tidak menyangka kalau dirinya tiba-tiba diminta memberikan “kata kunci”, pada acara penutupan Baitul Arqam Mahasiswa FEB, di Masjid Baitussalam, Malino, Kabupaten Gowa, Ahad, 25 September 2016.








--------
PEDOMAN KARYA
Ahad, 25 September 2016


“Kata Kunci” dari Wakil Dekan II FEB Unismuh


Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Ismail Rasulong, tidak menyangka kalau dirinya tiba-tiba diminta memberikan “kata kunci”, pada acara penutupan Baitul Arqam Mahasiswa FEB, di Masjid Baitussalam, Malino, Kabupaten Gowa, Ahad, 25 September 2016.
“Selanjutnya kami minta Wakil Dekan II untuk memberikan kata kunci,” kata Wakil Dekan III FEB Samsul Rizal, yang memandu acara penutupan oleh Rektor Dr H Abdul Rahman Rahim.
Sambil tersenyum, Ismail Rasulong menerima mic wireless dari tangan Samsul Rizal, dan setelah mengucapkan salam langsung mengungkapkan bahwa sebelum acara penutupan dimulai, dirinya tidak pernah diberitahu bahwa ia akan diminta memberikan kata kunci.
“Saya tidak diberitahu bahwa saya akan diminta memberikan kata kunci,” katanya yang langsung mengundang senyum dan tawa dari para peserta Baitul Arqam.
“Tapi tidak apa-apa. Saya kira, kata kunci dari kegiatan Baitul Arqam ini adalah mahasiswa dan kita semua, selalu harus siap memberikan solusi atas setiap permasalahan yang dihadapi, jadilah problem solver, jadilah pemecah masalah. Berilah solusi supaya ada selisih,” kata Ismail yang lagi-lagi disambut senyum, tawa, dan tepuk-tangan meriah dari peserta Baitul Arqam. (asnawin)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply