iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Ketum PPP dan Rektor Unismuh Berbalas Canda


Pedoman Karya 2:26 AM 1


CENDERA MATA. Ketua Umum DPP PPP Muhammad “Romy” Romahurmuziy (kiri) bertukar cendera mata dengan Rektor Unismuh Makassar, Abdul Rahman Rahim, pada acara kunjungan silatirrahim Ketua Umum PPP ke Kampus Unismuh Makassar, Jumat, 2 September 2016. (ist) 







--------
Sabtu, 03 September 2016


Ketum PPP dan Rektor Unismuh Berbalas Canda


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Meskipun baru pertama kali bertemu dan pertemuan itu pun pada forum semiformal, Rektor Unismuh Makassar Dr Abdul Rahman Rahim tetap tidak canggung mencandai Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad “Romy” Romahurmuziy.
“Saya harus berlatih beberapa kali untuk dapat mengucapkan dengan benar nama lengkap Ketua Umum PPP, Bapak Romahurmuziy. Selama ini, kita lebih akrab dengan sebutan Romy, tapi kalau menyebut nama lengkapnya maka sebutannya menjadi Roma... bisa-bisa salah sebut menjadi Roma Irama,” kata Rahman Rahim sambil tertawa.
Canda Rektor Unismuh Makassar itu langsung disambut tepuk-tangan dan tawa Ketua PPP Sulsel H Muhammad Aras, serta beberapa pengurus DPP PPP dan DPW PPP Sulsel, serta sejumlah pejabat dan pimpinan lembaga kemahasiwaan di lingkungan Unismuh Makassar, pada acara silaturrahim Ketua Umum PPP dengan Rektor Unismuh, di Ruang UBC Menara Iqra Kampus Unismuh Makassar, Jumat, 2 September 2016.
Mendapat candaan seperti itu, Romy kemudian membalasnya dengan mengatakan: “Saya tadinya menyangka Rektor Unismuh Makassar orang NU (Nahdlatul Ulama), karena suka guyon. Orang Muhammadiyah itu kan biasanya agak serius, sedangkan orang NU suka guyon.”

Karena diawali dengan canda dan tawa, maka pertemuan antara Ketua Umum PPP dan rombongan dengan Rektor Unismuh yang didampingi sejumlah pejabat, maka suasana pertemuan pun menjadi cair dan lancar. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments Ketum PPP dan Rektor Unismuh Berbalas Canda

  1. http://unismuh-makassar.blogspot.co.id/2016/09/ketum-ppp-berbalas-canda-dengan-rektor.html

    ReplyDelete