iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Ketum PPP Romahurmuziy Tokoh Nasional Pertama Berkunjung ke Unismuh


Pedoman Karya 1:38 AM 0


KETUA UMUM PPP Muhammad "Romy" Romahurmuziy (keempat dari kiri) didampingi Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras (keempat dari kanan), dan beberapa pengurus PPP, foto bersama Rektor Unismuh Makassar Abdul Rahman Rahim (kelima dari kiri), dan beberapa dekan, di Ruang UBC Menara Iqra Kampus Unismuh Makassar, Jumat, 2 September 2016. (ist)





---------
Sabtu, 03 September 2016


Ketum PPP Romahurmuziy Tokoh Nasional Pertama Berkunjung ke Unismuh


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad "Romy" Romahurmuziy, didampingi Ketua PPP Sulsel Muhammad Aras, serta beberapa pengurus DPP PPP dan DPW PPP Sulsel, berkunjung ke kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Jumat, 2 September 2016.
Mereka diterima langsung Rektor Unismuh Makassar Dr Abdul Rahman Rahim, beserta Wakil Rektor IV Abdurrakhim Nanda, para dekan, pimpinan lembaga dan unit, serta pimpinan lembaga kemahasiswaan.
Rahman Rahim mengatakan, Romahurmuziy merupakan tokoh nasional pertama yang berkunjung ke kampus Unismuh Makassar, di era kepemimpinannya sebagai rektor.
“Pak Romy (sapaan akrab Romahurmuziy) adalah tokoh nasional pertama yang berkunjung ke Unismuh yang saya terima sebagai rektor. Selama ini, saya sudah sering menjemput dan mengantar tokoh nasional, tapi sebagai wakil rektor. Memang begitulah wakil rektor, tugasnya mengantar-jemput. Sekarang saya terima Bapak sebagai rektor,” kata Rahman Rahim yang disambut tepuk-tangan dan tawa para hadirin.
Dia kemudian mengemukakan lima strategi yang telah ditetapkannya untuk pengembangan Unismuh Makassar, serta tiga budaya kerja yakni integritas, profesional, dan enterpreneurship.
Terkait dengan pengembangan tersebut, Rahman Rahim mengemukakan bahwa Unismuh Makassar juga telah mengajukan proposal pembukaan beberapa program studi strata tiga (S3/doktoral) kepada Menteri Ristek dan Dikti, serta proposal pembukaan prodi S3 Pendidikan Agama Islam kepada Menteri Agama.
“Khusus untuk pembukaan S3 Pendidikan Agama Islam, kami titipkan kepada Bapak Ketua Umum PPP untuk menyampaikannya kepada Menteri Agama (Lukman Hakim Saifuddin, red) yang kebetulan kader PPP,” ujar Rahman sambil tersenyum ke arah Romy. (win)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply