iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Syahlina Zuhal: Rakorwil III YJI di Makassar Sempurna Sekali


Pedoman Karya 6:04 AM 0


PENGURUS YJI Pusat dan pengurus YJI Cabang Utama Sulsel, foto bersama seusai acara penutupan Rakorwil III YJI, di Hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu, 15 Oktober 2016. (ist)



------
Senin, 17 Oktober 2016

 

Syahlina Zuhal: Rakorwil III YJI di Makassar Sempurna Sekali



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Pusat, Syahlina Zuhal, menilai pelaksanaan Rakorwil III YJI di Makassar, 13-15 Oktober 2016, sangat sukses dan sempurna, baik dari segi pelaksanaan maupun hasil yang ditelurkan.
“Sempurna sekali. Saya sangat terharu,” katanya dengan suara terbata-bata di hadapan puluhan peserta dari sembilan provinsi se-kawasan timur Indonesia, pada acara penutupan, di Hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu, 15 Oktober 2016,.
Perwakilan peserta dari sembilan provinsi juga mengaku sangat terkesan dengan sambutan tuan rumah YJI Cabang Utama Sulsel, yang diawali dengan Malam Ramah di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, Kamis malam, 13 Oktober 2016, yang diisi dengan tari-tarian tradisional, atraksi tari “pepe-pepeka ri makka”, serta lagu dan tari poco-poco.
“Saya baru pertama kali ikut Rakorwil Yayasan Jantung Indonesia, dan saya sangat terkesan, karena peserta hadir bukan hanya fisik dan pikiran, melainkan juga hadir dengan hati. Program kerjanya juga sangat bagus,” kata Ketua YJI Cabut Nusa Tenggara Barat, Muhammad Nur.
Sebaliknya, Bendahara Umum YJI Cabang Utama Sulsel, Jawahir Latif, mengaku terkesan melihat semangat Syahlina Zuhal selaku Ketum YJI Pusat saat berkunjung ke Sulsel.
“Saya ingin semangat itu juga menjalar ke teman-temen pengurus YJI Sulsel. Saya ingin kita mewakafkan diri untuk kegiatan-kegiatan sosial. Saya kira, saya tidak salah menjatuhkan pilihan untuk masuk sebagai pengurus YJI Sulsel. Menjadi tuan rumah Rakorwil III merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami di YJI Sulsel. Mari kita berbuat yang terbaik untuk orang banyak,” tutur Jawahir.
Ketua YJI Cabang Utama Sulsel, Dr Majdah Agus Arifin Nu’mang, menyampaikan terima kasih kepada pengurus YJI Pusat, pengurus YJI Cabang Utama, dan pengurus YJI Cabang, atas penilaian positifnya.
“Kalau dianggap sukses dan sempurna, alhamdulillah. Kami memang berupaya melakukan yang terbaik demi suksesnya kegiatan ini,” ujar Majdah Agus Arifin Nu’mang, yang didampingi Sherly Farouk Beta (Penanggungjawab Panitia Lokal) dan Asnawin Aminuddin (Humas Panitia), kepada wartawan.
Rakorwil III yang dibuka oleh Gubernur Sulsel diwakili Asisten IV Setda Sulsel, Ruslan Abu, di Hotel Grand Clarion, Kamis pagi, 14 Oktober 2016, diikuti sembilan YJI Cabang Utama, yaitu YJI Sulawesi Selatan, YJI Sulawesi Tengah, YJI Sulawesi Tenggara, YJI Sulawesi Utara, YJI Nusa Tenggara Barat, YJI Nusa Tenggara Timur, YJI Maluku, YJI Papua, dan YJI Papua Barat.

Terima Penghargaan
Pada acara penutupan, dua pengurus YJI Sulsel memperoleh penghargaan dari YJI Pusat, yakni Deli Djafar (Sekretaris) yang mendapat Tanda Penghargaan Satya Karya Utama, dan Dra Mesra Kadir (Wakil Sekretaris) yang memperoleh Lencana Tanda Jasa Krida Nirmala.

Acara penutupan Rakorwil III YJI juga ditandai dengan pertukaran cenderamata dan foto bersama pengurus YJI Pusat, panitia, dan peserta Rakorwil. (kia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply