iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Gelar Bazar dan Kunjungi Sekolah untuk Promosi Kampus


Pedoman Karya 12:53 AM 0


DEKAN FKIP Universitas Sawerigading Makassar, Mandarisah (kedua dari kanan) foto bersama Ketua Prodi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia, Nurjayanti Kaharuddin (kedua dari kiri) serta dua dosen Universitas Sawerigading lainnya. (ist)





--------- 
Sabtu, 26 November 2016


FKIP Universitas Sawerigading:

Gelar Bazar dan Kunjungi Sekolah untuk Promosi Kampus


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Banyak cara yang dapat dilakukan oleh pengelola perguruan tinggi untuk mempromosikan kampus dan program studi (Prodi)-nya, antara lain dengan mengadakan bazar yang dihadiri siswa dari berbagai SLTA, serta melakukan kunjungan ke berbagai SLTA.
Selain itu, pihak kampus juga memanfaatkan mahasiswa yang melakukan praktek mengajar pada berbagai SLTA untuk melakukan sosialisasi dan promosi tentang berbagai keunggulan yang dimiliki kampus.
Cara-cara seperti itulah yang dilakukan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sawerigading, Makassar, dalam beberapa tahun terakhir.
“Ada banyak cara yang kami lakukan untuk mempromosikan Prodi-prodi yang ada di FKIP Universitas Sawerigading, antara lain mengadakan bazar dengan mengundang siswa SLTA se-Kota Makassar,” ungkap Dekan FKIP Universitas Sawerigading, Dra Hj Mandarisah, didampingi Ketua Prodi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia, Nurjayanti Kaharuddin, di ruang kerjanya, Sabtu, 26 November 2016.
Dia mengatakan FKIP Universitas Sawerigading kini membina dua program studi, yakni Prodi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia, serta Prodi S1 Pendidikan Matematika.
“Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia saat ini berjumlah 224 orang, sedangkan mahasiswa Pendidikan Matematika sebanyak 181 orang,” sebut Mandasiah. (jia)




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply