iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Terminal Malengkeri Sepi, Penjual "Menjerit"


Pedoman Karya 5:27 AM 0


TUTUP JUALAN. Beberapa penjual makanan dan minuman di palataran belakang Terminal Malengkeri, Makassar, Rabu, 30 November 2016, menutup jualannya karena sepinya pengunjung. Mobil angkutan yang seharusnya parkir di pelataran belakang, sebagian besar justru parkir di pelataran depan yang sebenarnya hanya tempat lewat untuk menaikkan atau menurunkan penumpang. (Foto: Asnawin)



-------

PELATARAN KULINER. Salah satu pelataran bagian belakang Terminal Malengkeri, Makassar, sebenarnya diperuntukkan sebagai Pelataran Kuliner, tetapi pelataran tersebut selalu sepi, karena mobil angkutan antar-daerah yang seharusnya di pelataran belakang, justru dibiarkan parkir di pelataran bagian depan yang sebenarnya hanya tempat lewat untuk menaikkan atau menurunkan penumpang. Gambar diabadikan pada Rabu, 30 November 2016. (Foto: Asnawin)


---------

KOSONG. Salah satu pelataran bagian belakang Terminal Malengkeri, Makassar, yang seharusnya menjadi tempat parkir mobil angkutan daerah jurusan Bulukumba dan jurusan Bantaeng, tampak kosong dari mobil angkutan dan dari penumpang, Rabu, 30 November 2016. Mobil angkutan antar-daerah dibiarkan parkir di pelataran bagian depan yang sebenarnya hanya tempat lewat untuk menaikkan atau menurunkan penumpang. (Foto: Asnawin)



-------

KOSONG. Hanya satu mobil angkutan antar-daerah yang tampak parkir di pelataran belakang Terminal Malengkeri, Makassar, Rabu, 30 November 2016. Mobil angkutan antar-daerah yang seharusnya parkir di pelataran belakang, justru dibiarkan parkir di pelataran bagian depan yang sebenarnya hanya tempat lewat untuk menaikkan atau menurunkan penumpang. (Foto: Asnawin)




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply