iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Alumni Perhotelan Poltek Bosowa Terima Sertifikat Kompetensi


Pedoman Karya 5:19 AM 0


SERTIFIKAT. Direktur LSP Pariwisata Anging Mammiri, Dr Farid Said (kiri) menyerahkan sertifikat kompetensi secara simbolis kepada Direktur Politeknik Bosowa, Alang Sunding MT, pada acara Penyerahan 700 Sertifikat Kompetensi Bidang Pariwisata Sektor Hotel dan Restoran se-Sulsel, di Hotel Grand Clarion & Convention Makassar pada hari Rabu, 28 Desember 2016. (ist)





-------
Rabu, 28 Desember 2016


Alumni Perhotelan Politeknik Bosowa Terima Sertifikat Kompetensi


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Seluruh 22 alumni angkatan pertama program studi Perhotelan Politeknik Bosowa, Makassar, dinyatakan lulus uji kompetensi dan berhak menerima sertifikat kompetensi pariwisata dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pariwisata Anging Mammiri Makassar yang melaksanakan uji kompetensi.
Sertifikat Kompetensi Pariwisata tersebut diserahkan oleh Direktur LSP Pariwisata Anging Mammiri, Dr Farid Said, kepada Direktur Politeknik Bosowa, Alang Sunding MT, pada acara Penyerahan 700 Sertifikat Kompetensi Bidang Pariwisata Sektor Hotel dan Restoran se-Sulsel, di Hotel Grand Clarion & Convention Makassar pada hari Rabu, 28 Desember 2016.
Alang Sunding kepada wartawan menjelaskan, mahasiswa tingkat akhir perhotelan Politeknik Bosowa diwajibkan mengikuti program sertifikasi kompetensi dari pihak eksternal sebagai suatu kewajiban untuk memperoleh sertifikat pendamping ijazah dan menambah nilai jual mereka.
Mahasiswa Perhotelan Politeknik Bosowa diminta untuk memilih dua bidang kompetensi yang mereka minati untuk diujikan melalui LSP Pariwisata. Jika dinyatakan lulus, sertifikat ini akan menguatkan keterampilan mereka di bidang pariwisata, dan ternyata semua mahasiswa kami dinyatakan lulus,” kata Alang. (as/r)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply