iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Bupati Takalar: Hindari Ujaran Kebencian


Pedoman Karya 11:22 PM 0


PENYAMBUTAN. Asisten III Setda Provinsi Sulsel, Sidik Salam (kiri) dan Pelaksana Tugas Bupati Takalar, Andi Darmawan Bintang, menerima penyambutan adat saat tiba di Cikoang, Kecamatan Mangarabombang, Kamis, 29 Desember 2016, guna menghadiri acara Maudu Lompoa. (ist)










----
Jumat, 30 Desember 2016


Bupati Takalar: Hindari Ujaran Kebencian


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Pelaksana Tugas Bupati Takalar, Andi Darmawan Bintang, dalam sambutannya mengajak masyarakat Takalar untuk bersatu-padu, bahu membahu dan selalu berpikir positif, selalu optimis, selalu bekerja keras, dan memperkuat ukhuwah wathaniyah.
“Hindari ujaran kebencian, hindari saling menjelekkan di antara kita, hindari hasutan-hasutan yang tidak berguna, hindari saling memprovokasi yang tidak berguna, hindari fitnah karena semuanya itu hanya melemahkan kita, hanya merugikan umat Islam itu sendiri,” ujarnya.
Hal tersebut dikemukakan saat memberikan sambutan pada Maudu Lompoa ri Cikoang, yang merupakan perayaan maulid terbesar yang dilaksanakan Pemda Takalar bekerjasama masyarakat Kabupaten Takalar, khususnya masyarakat di Kecamatan Mangarabombang yang setiap tahunnya, di Cikoang, Kecamatan Mangarabombang, Kamis, 29 Desember 2016.
“Seluruh energi besar umat Islam Cikoang, sangat diperlukan daerah ini untuk pembangunan. Pembangunan yang akan menekan kemiskinan, menekan tingkat pengangguran, mengurangi pengangguran, menghilangkan kesenjangan sosial baik antar-wilayah, maupun antara yang kaya dan yang miskin. Dengan meneladani Rasulullah, marilah kita rawat persatuan dan kesatuan kita untuk bergerak maju, untuk mewujudkan masyarakat Takalar yang adil dan makmur,” tutur Andi Darmawan.

Acara Maudu Lompoa Ri Cikoang turut dihadiri Asisten III Setda Provinsi Sulsel, Sidik Salam, perwakilan Kementerian Agama Provinsi Sulsel, para Pemangku Adat Karaeng Laikang, para Anggota Forkopimda Kabupaten Takalar, para Raja-Raja dari Sulsel, Pemangku Adat Karaeng Polongbangkeng, serta sejumlah undangan lainnya. (hasdar sikki/win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply