iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Ketua PWI Kabupaten Gowa Terserang Stroke


Pedoman Karya 4:33 AM 0


STROKE. Sekretaris PWI Kabupaten Gowa, Hasdar Sikki (kiri), membezuk Ketua PWI Kabupaten Gowa, H Arifuddin Bella, di Jl Usman Salengke, pertigaan Jl Wahid Hasyim, Sungguminasa, Gowa, Sabtu, 10 Desember 2016. Arifuddin Bella terbaring sakit sejak akhir 28 Oktober 2016, akibat terserang penyakit stroke dan lumpuh sebelah badan bagian kanan. (Foto: Asnawin)




--------
Sabtu, 10 Desember 2016


Ketua PWI Kabupaten Gowa Terserang Stroke


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa, H Arifuddin Bella, terbaring sakit sejak akhir 28 Oktober 2016. Haji Bella–sapaan akrab pria berusia 67 tahun ini–terserang penyakit stroke dan lumpuh sebelah badan bagian kanan.
“Bapak kena stroke pada tanggal 28 Oktober dan sempat diopname di rumah sakit selama sembilan hari. Alhamdulillah, sekarang sudah ada perubahan setelah beberapa kali terapi,” ujar Haji Agi, sang isteri, kepada wartawan, di rumahnya Jl Usman Salengke, pertigaan Jl Wahid Hasyim, Sungguminasa, Gowa, Sabtu, 10 Desember 2016.
Akibat terserang penyakit stroke, Arifuddin Bella, sudah sekitar satu bulan hanya bisa berbaring di rumahnya dan tidak bisa berdiri apalagi berjalan.
“Bapak juga tidak bisa bicara, tetapi masih sering bercanda dengan tersenyum dan memberikan tanda lewat gerakan tangan kirinya,” jelas Haji Agi.


PELANTIKAN. Arifuddin Bella (kedua dari kanan) foto bersama Ketua PWI Sulsel periode 2010-2015, Zulkifli Gani Ottoh (ketiga dari kiri), Sekretaris PWI Gowa Hasdar Sikki (paling kanan), Bendahara PWI Gowa (alm) H Asruddin (kedua dari kiri), dan pengurus PWI Gowa Wahyuddin, pada acara pelantikan pengurus PWI Kabupaten Gowa-Takalar masa bakti 2014-2017, di Gedung Islamic Centre Takalar, Senin, 8 Juni 2015. (Foto: Salam) 
----------

Arifuddin Bella terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Gowa-Takalar periode 2014-2017, di Aula Gedung PKK Kabupaten Takalar, Sabtu, 6 Desember 2014. Arifuddin Bella terpilih sebagai ketua, menggantikan Burhanuddin Nas, setelah meraih tujuh suara, unggul satu suara atas Manggarisi Saiyye yang meraih dukungan enam suara.
Dalam kepengurusan PWI Kabupaten Gowa-Takalar masa bakti 2014-2017, Arifuddin Bella didampingi Hasdar Sikki sebagai sekretaris, dan H Asruddin (almarhum) sebagai bendahara, yang dilantik pada 8 Juni 2015.
PWI Gowa-Takalar kemudian dimekarkan menjadi PWI Kabupaten Gowa dan PWI Kabupaten Takalar.
Pemekaran tersebut ditandai dengan pelantikan pengurus PWI Kabupaten Takalar pada 8 Juni 2015, sedangkan pengurus PWI Kabupaten Gowa tidak lagi dilantik dan hanya diberikan Surat Keputusan PWI Pusat, Nomor: 168-PKU/PP-PWI/2015, tentang Pengukuhan Pengurus PWI Kabupaten Gowa masa bakti 2014-2017, tertanggal 17 September 2015.
“Awalnya, PWI Kabupaten Gowa dan PWI Kabupaten Takalar masih satu dengan sebutan PWI Kabupaten Gowa-Takalar, tetapi kemudian dilakukan pemekaran karena anggota PWI yang ada di Kabupaten Takalar sudah memenuhi syarat untuk berdiri sendiri,” jelas Sekretaris PWI Kabupaten Gowa, Hasdar Sikki. (jia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply