iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » STIE Nobel adakan Mata Kuliah Pasar Modal


Pedoman Karya 3:29 AM 0


SEMINAR NASIONAL. STIE Nobel mengadakan Seminar Nasional bertajuk: “Peluang Karier dan Investasi di Pasar Modal”, di Nobel Convention Centre Kampus STIE Nobel, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Rabu, 11 Januari 2017. Tiga pembicara dihadirkan, yaitu Prasetiowati (Kepala Akademi Indonesia Kapital Market Institute), Fahmin Amirullah (Kepala Kantor Perwakilan BEI Makassar), dan David Sutyanto (Kepala Pembangunan Bisnis First Asia Capital). (Foto: ist)




--------
Kamis, 12 Januari 2017


STIE Nobel adakan Mata Kuliah Pasar Modal


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). STIE Nobel Indonesia Makassar bekerjasama Bursa Efek Indonesia (BEI) mengadakan mata kuliah Pasar Modal. Pengadaan mata kuliah Pasar Modal tersebut menjadi pelengkap setelah STIE Nobel membuka Galeri Investasi.
Kerjasama tersebut diperkuat dengan penandatanganan perjanjian oleh STIE Nobel dengan BEI, yang dirangkaikan dengan acara Seminar Nasional bertajuk: “Peluang Karier dan Investasi di Pasar Modal”, di Nobel Convention Centre Kampus STIE Nobel, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Rabu, 11 Januari 2017.
“Kini STIE Nobel menjadi satu-satunya kampus yang memiliki laboratorium komplit terkait pasar modal,kata Kepala Akademi Indonesia Kapital Market Institute, Prasetiowati, yang tampil sebagai salah seorang pembicara.
Ketua STIE Nobel Indonesia Dr H Mashur Razak mengatakan, perguruan tinggi yang dipimpinnya tidak hanya memiliki galeri investasi, tetapi juga mengadakan ruang akademis bagi mahasiswa, khususnya untuk memperdalam pengetahuan di dunia investasi.
“Diharapkan sejak kuliah di STIE Nobel, mahasiswa sudah memahami secara menyeluruh dan berkecimpung langsung di dunia investasi,” kata Mashur.

Seminar nasional yang terlaksana atas kerjasama STIE Nobel Indonesia Makasar dengan BEI dan First Asia Capital, juga Fahmin Amirullah (Kepala Kantor Perwakilan BEI Makassar) dan David Sutyanto (Kepala Pembangunan Bisnis First Asia Capital) sebagai pembicara. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply