iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » SYL: Jangan Bawa-bawa Nama Saya di Pilkada Takalar


Pedoman Karya 5:58 PM 2


KUNJUNGAN KERJA. Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) memberikan pengarahan di hadapan dua ratusan pegawai, dalam kegiatan kunjungan kerja, di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Senin, 16 Januari 2017. (Foto: Asnawin)






-----
Selasa, 17 Januari 2017


SYL: Jangan Bawa-bawa Nama Saya di Pilkada Takalar


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) meminta agar namanya tidak dibawa-bawa dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) atau Pilkada Takalar, yang hari pencoblosannya dijadwalkan Rabu, 15 Februari 2017.
“Jangan bawa-bawa nama saya dalam Pilkada (Takalar),” kata SYL di hadapan dua ratusan pegawai, termasuk Plt Bupati Takalar Andi Darmawan Bintang, Sekda Nirwan Nasrullah, Kapolres Takalar AKBP Iskandar, serta Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Hendrik Dickson, di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Senin, 16 Januari 2017.
Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel mengatakan, dirinya sudah berpengalaman dalam urusan Pilkada, bahkan ia menduga dirinyalah yang paling banyak ikut Pilkada, yakni lima kali dan semuanya berhasil dia menangi (dua kali terpilih Bupati Gowa, satu kali Wakil Gubernur mendapingi Amin Syam, serta dua kali terpilih Gubernur Sulsel bersama Agus Arifin Nu’mang).
“Kalau saya mau turun, banyak sekali ilmuku tentang Pilkada. Sayalah barangkali orang yang paling banyak ikut Pilkada dan tidak pernah kalah. Makanya, jangan bawa-bawa nama saya dalam Pilkada, bisa menang nanti,” katanya sambil tersenyum dan disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.
Sebagai orang Makassar dan orang Takalar, SYL berharap Pilkada Takalar dapat berlangsung lancar dan aman, serta meminta semua pihak membantu menjaga suasana agar tetap kondusif hingga berakhirnya proses Pilkada.
“Jangan bikin malu daerah ini. Jagaki’ daerah ta’. Adajaki’ semua,” kata Syahrul.
Kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Takalar, Gubernur Sulsel meminta agar tetap bekerja dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing, serta menjaga netralitas dalam Pilkada Takalar.
“Bekerja saja dengan baik, tidak usah terjebak dalam pusaran kepentingan,” tegas Syahrul.

Sebelum menutup arahannya, Syahrul meminta izin memutar dua film pendek dengan tema pentingnya jiwa ksatria, pentingnya perjuangan, serta kepahlawanan dalam diri para aparatur sipil negara (ASN). (win/hs)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments SYL: Jangan Bawa-bawa Nama Saya di Pilkada Takalar

  1. Apa judul film pendek yang di putar pak Gub di Takalar..?

    ReplyDelete
  2. Hanya cuplikan film pendek dan judulnya diubah..
    Yang pertama judul aslinya: "The Last Samurai"
    Yang kedua judul aslinya: "Hitler's Rant" (diberi teks terjemahan yg diplesetkan untuk mengingatkan pemimpin dan aparatur sipil negara/ASN)

    ReplyDelete