iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Belum Setahun Digunakan, Kantor Bupati Takalar Sudah Rusak


Pedoman Karya 5:09 AM 0


RUSAK. Belum setahun digunakan, plafon sebagian Gedung Kantor Bupati Takalar sudah rusak. Ini adalah plafon di koridor depan ruangan Bagian Hukum Lantai II yang diabadikan pada Kamis sore, 2 Februari 2017. (Foto: Hasdar Sikki/PEDOMAN KARYA)







-----

PLAFON di koridor depan ruangan Bagian Ortala Lantai I Kantor Bupati Takalar juga sudah rusak, padahal gedung baru Kantor Bupati Takalar belum genap setahun digunakan. Foto ini diabadikan pada Kamis sore, 2 Februari 2017. (Foto: Hasdar Sikki/PEDOMAN KARYA)





-------

PARAH. Plafon ruangan Bagian Hukum Kantor Bupati Takalar tampak sudah rusak parah, padahal gedung baru Kantor Bupati Takalar belum genap setahun digunakan. Foto ini diabadikan pada Kamis sore, 2 Februari 2017. (Foto: Hasdar Sikki/PEDOMAN KARYA)





----------

BERSERAKAN. Runtuhan plafon ruangan Bagian Hukum Kantor Bupati Takalar tampak berserakan di lantai. padahal gedung baru Kantor Bupati Takalar belum genap setahun digunakan. Foto ini diabadikan pada Kamis sore, 2 Februari 2017. (Foto: Hasdar Sikki/PEDOMAN KARYA)




------

DIPERTANYAKAN. Rusak dan runtuhnya plafon sebagian ruangan di Kantor Bupati Takalar yang belum genap setahun digunakan, menimbulkan pertanyaan tentang kualitas gedung tersebut. Foto ini diabadikan pada Kamis sore, 2 Februari 2017. (Foto: Hasdar Sikki/PEDOMAN KARYA)




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply