iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Mantan Humas Unismuh Makassar Meninggal Dunia


Pedoman Karya 4:53 PM 0


MANTAN Humas Unismuh Makassar yang juga mantan pengusaha reklame (dengan bendera Bimer), H Abdul Wahab Saleh, meninggal dunia dalam usia 79 tahun, di Makassar, Senin malam, 27 Februari 2017. Pria asal Kabupaten Soppeng, kelahiran 8 Oktober 1938, meninggalkan tujuh anak dari dua isteri.






--------
Selasa, 28 Februari 2017


Mantan Humas Unismuh Makassar Meninggal Dunia


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Mantan Humas Unismuh Makassar yang juga mantan pengusaha reklame (dengan bendera Bimer), H Abdul Wahab Saleh, meninggal dunia dalam usia 79 tahun, di Makassar, Senin malam, 27 Februari 2017. Pria asal Kabupaten Soppeng, kelahiran 8 Oktober 1938, meninggalkan tujuh anak dari dua isteri.
Awal, salah seorang anak almarhum mengatakan, ayahnya didapati pingsan di kursi ba’da magrib dan pihak keluarga pun membawanya ke Rumah Sakit Faisal, Makassar, tetapi ayahnya tidak siuman lagi hingga dinyatakan meninggal dunia pada jam 22.40 Wita.
Jenazah almarhum disemayamkan di rumah salah seorang anaknya di Kompleks Permata Hijau Lestari, Blok Q, Nomor 2, Jl Hertasning Baru, Makassar.
“Akan dimakamkan di Pemakaman Sudiang ba’da shalat lohor,” kata Awal, kepada Pedoman Karya, Selasa, 28 Februari 2017.
Semasa hidupnya, Abdul Wahab Saleh pernah bekerja pada perusahaan Suraco milik almarhum Achmad Arnold Baramuli, perintis berdirinya sekaligus dekan pertama Fakultas Ekonomi Makassar, serta pengusaha reklame dengan bendera Bimer.
“Saya cukup akrab dan disenangi oleh Pak Patompo saat beliau menjabat Walikota Makassar,” ungkap Wahab Saleh beberapa tahun silam.

Di masa tuanya, Abdul Wahab Saleh diminta oleh KH Djamaluddin Amien (mantan Rektor Unismuh Makassar dan mantan Ketua BPH Unismuh Makassar) menjadi Humas Unismuh dan jabatan itu diembannya hingga 7 Januari 2017. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply