iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Samsul Rizal, Manusia Bebas Apa Adanya


Asnawin Aminuddin 7:57 AM 0


APA ADANYA. Badannya agak tambun, tapi ia justru menikmati hidupnya dengan badan yg agak tambun itu. Ia manusia bebas. Tanpa beban. Samsul Rizal selalu tampil apa adanya. Bebas bicara, bebas tertawa, bebas bernyanyi, bebas berjoget, bahkan sekalipun berada di tengah-tengah mahasiswanya pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar.




------
PEDOMAN KARYA
Sabtu, 04 Februari 2017


Samsul Rizal, Manusia Bebas Apa Adanya 


Badannya agak tambun, tapi ia justru menikmati hidupnya dengan badan yg agak tambun itu. Ia manusia bebas. Tanpa beban. Tampil apa adanya. Bebas bicara, bebas tertawa, bebas bernyanyi, bebas berjoget, bahkan sekalipun berada di tengah-tengah mahasiswanya pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar.
Jabatannya sebagai Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, tidak menjadi penghalang untuk tetap menikmati kebebasan itu. Hidupnya seolah tanpa beban.
Selain mengajar, nyanyi, dan joget, ia juga piawai sebagai pemandu acara (MC). Ia punya "pasangan serasi" sebagai MC, yakni Maharida yang belum lama ini dilantik sebagai Kepala Lembaga Bahasa Unismuh Makassar. Pasangan Samsul Rizal dan Maharida dikenal sebagai "duel maut" jika tampil bareng sebagai MC.
Dengan penampilannya yang "agak menggemaskan", bebas dan apa adanya, Samsul Rizal tentu saja bisa diterima dimana saja dan oleh siapa saja, bahkan kadang-kadang "dirindukan" kehadirannya pada momen-momen tertentu.
Dengan berbagai kelebihan (dan mungkin juga kekurangan) yang dimilikinya, ia pun sering diberi kepercayaan untuk mengerjakan atau menangani berbagai hal, baik di tingkat fakultas maupun pada tingkat universitas.
Senang rasanya mengenal sosok teman dan sahabat seperti Samsul Rizal. Semoga tetap selalu tampil apa adanya, bebas, dan tanpa beban. Janganki berubah na! (win)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply