Dekan FEB Unismuh Pembicara pada Forum Ekonomi Islam di Malaysia


PEMBICARA. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar, Ismail Rasulong (tengah) didampingi Wakil Dekan III Fisipol Unismuh Dr Samsir Rahim (paling kanan), menerima sertifikat dari panitia setelah menjadi pembicara pada Forum Ekonomi Islam, di Kampus International Islamic University Malaysia (IIUM), Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu, 18 Maret 2017. (ist)




------ 
Sabtu, 18 Maret 2017


Dekan FEB Unismuh Pembicara pada Forum Ekonomi Islam di Malaysia


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Ismail Rasulong, tampil sebagai pembicara pada Forum Ekonomi Islam, di Kampus International Islamic University Malaysia (IIUM), Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu, 18 Maret 2017.
Ismail Rasulong yang berangkat ke Kuala Lumpur bersama mantan Dekan FEB Unismuh dan kini menjabat Direktur Humas dan Publikasi Unismuh Makassar, Mahmud Nuhung, serta sejumlah anggota delegasi lainnya, memaparkan makalah berjudul: “Model Pengembangan Wirausahawan Muda Bagi Masyarakat Pesisir di Kabupaten Takalar.”
“Peserta pertemuan adalah anggota Islamic Economic Forum for Indonesian Development,” jelas Ismail, dalam rilis yang diterima, Sabtu, 18 Maret 2017.
 Selain berkunjung ke Kampus International Islamic University Malaysia (IIUM), katanya, delegasi Unismuh dan peserta Islamic Economic Forum for Indonesian Development, juga melakukan kunjungan silaturrahim ke Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Malaysia. (zak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama