iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Hujan Deras dan Angin Kencang Landa Bantaeng


Pedoman Karya 3:28 AM 0


TUMBANG. Sebuah pohon di Jalan Pahlawan, sekitar 100 meter dari SPBU Sasayya dari arah kota Bantaeng menuju Jeneponto, tumbang pada Sabtu sore, 11 Maret 2017, yang mengakibatkan terjadinya kemacetan arus lalu lintas. (Foto-foto: Rahmat Alamsyah)




--------- 
Sabtu, 11 Maret 2017


Hujan Deras dan Angin Kencang Landa Bantaeng


- Pohon Tumbang Macetkan Arus Lalu Lintas


BANTAENG, (PEDOMAN KARYA).  Hujan deras dan angin kencang melanda Kabupaten Bantaeng, Sabtu, 11 Maret 2017. Meskipun tidak berlangsung lama, namun saat terjadinya hujan deras dan angin kencang, sebuah pohon di Jalan Pahlawan, sekitar 100 meter dari SPBU Sasayya dari arah kota Bantaeng menuju Jeneponto, tumbang yang mengakibatkan terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

Kemacetan arus lalu lintas ditaksir mencapai jarak satu kilometer, baik dari Bantaeng ke Jeneponto, maupun dari arah Jeneponto ke Bantaeng. Arus lalu lintas kembali normal setelah masyarakat sekitar turun tangan menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut.
Tak lama setelah pohon tumbang tersebut disingkirkan ke tepi jalanan, barulah tim dari Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Daerah (Bapedalda) Bantaeng tiba di lokasi kejadian dan kemudian mengangkut pohon yang tumbang tersebut. (Akhmad Marmin)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply