iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Irman YL: Saya Bukan Adik Gubernur Sulsel


Pedoman Karya 12:31 AM 0


BUKAN SAUDARA. Irman Yasin Limpo yang saat ini menjabat Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel, mengatakan dirinya bukanlah adik kandung Gubernur Sulsel yang saat ini dijabat Syahrul Yasin Limpo. (ist)






----
PEDOMAN KARYA
Senin, 13 Maret 2017


Irman YL: Saya Bukan Adik Gubernur Sulsel


            Irman Yasin Limpo yang saat ini menjabat Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel, mengatakan dirinya bukanlah adik kandung Gubernur Sulsel yang saat ini dijabat Syahrul Yasin Limpo.
“Saya bukan adik kandung Gubernur Sulsel, karena Gubernur Sulsel tidak punya saudara, dan Syahrul Yasin Limpo bukan kakak kandung Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel, karena Kadis Pendidikan tidak punya saudara,” kata Irman Yasin Limpo
Hal itu dipaparkan saat tampil pada sesi acara “Bincang-Bincang tentang Pendidikan” yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Silaturrahim Nasional (Silatnas) Alumni IKIP – UNM, di Pelataran Lantai I Menara Pinisi Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu, 11 Maet 2017.
“Saya harus kemukakan ini, karena tadi Prof Jasruddin (Direktur PPs UNM yang memandu talk show) memperkenalkan saya sebagai adik dari Gubernur Sulawesi Selatan,” kata Irman yang membuat belasan ribu hadirin tersenyum, termasuk Nurdin Halid (alumni IKIP-UNM/Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel), Akbar Faisal, Samsu Niang, Azikin Solthan, Akmal Pasluddin (alumni IKIP-UNM/Anggota DPR RI), dan Rektor UNM Prof Husain Syam. (asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply