iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Silatnas Alumni IKIP-UNM Diikuti 13.000 Peserta


Pedoman Karya 12:01 AM 0


SILATNAS. Acara jalan sehat dalam rangka Silaturrahim Nasional (Silatnas) Alumni IKIP Ujungpandang – UNM, yang digelar Sabtu, 11 Maret 2017, diikuti 13.727 peserta terdaftar, namun jumlah tersebut dipastikan bertambah karena masih banyak alumni IKIP/UNM yang tidak sempat mendaftar tetapi menyatakan akan ikut meramaikan kegiatan tersebut.





----
Jumat, 10 Maret 2017


Silatnas Alumni IKIP-UNM Diikuti 13.000 Peserta


-- Panitia Undang Nurdin Halid, Akbar Faizal, dan Andi Jamaro


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Acara jalan sehat dalam rangka Silaturrahim Nasional (Silatnas) Alumni IKIP Ujungpandang – UNM, yang digelar Sabtu, 11 Maret 2017, diikuti 13.727 peserta terdaftar, namun jumlah tersebut dipastikan bertambah karena masih banyak alumni IKIP/UNM yang tidak sempat mendaftar tetapi menyatakan akan ikut meramaikan kegiatan tersebut.
“Sampai saat ini, jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 13.727 orang, tetapi pendaftaran masih tetap dibuka, bahkan siapa saja boleh datang meramaikan acara jalan sehat, termasuk yang mau datang langsung meskipun  tidak mendaftar,” ungkap Ketua Panitia Prof Hasnawi Haris, didampingi Sekretaris Panitia Prof Muhammad Jufri, serta beberapa panitia seperti Uslimin dan Chaeruddin Hakim, kepada wartawan di Sekretariat Panitia Lantai II Gedung Menara Pinisi Kampus UNM, Jl AP Pettarani, Makassar, Jumat, 10 Maret 2017.
Hasnawi yang Dekan Fakultas Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial (FIS) mengatakan, selain peserta yang mendaftar secara online dan offline, juga ada peserta yang diundang secara langsung, antara lain Nurdin Halid (Ketua Harian DPP Partai Golkar/Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel), Andi Jamaro Dulung, Akbar Faizal, Azikin Solthan, Markus Nari, dan Samsu Niang (Anggota DPR RI).
Setelah jalan sehat dan istirahat, katanya, dilanjutkan dengan diskusi terbuka tentang pendidikan oleh Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel Irman Yasin Limpo, serta ceramah ekonomi oleh Nurdin Halid.
“Ada juga sesi acara success story (kisah sukses) dengan memberikan kesempatan kepada sejumlah alumni untuk menceritakan kisah sukses perjalanan hidupnya,” ungkap Hasnawi, seraya menambahkan bahwa panitia juga menggelar Lomba Foto Jadul (Jaman Dulu).

Hadiah Mobil


Khusus untuk acara jalan sehat, kata Hasnawi, panitia menyediakan ratusan hadiah dari berbagai sponsor, antara lain satu unit mobil sebagai hadiah utama, beberapa buah sepeda motor, serta sejumlah hadiah menarik lainnya. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply