iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Staf SIMAK Unismuh Kena Musibah


Pedoman Karya 10:41 PM 0


KECURIAN. Staf SIMAK (Sistem Informasi Manajemen Akademik Kemahasiswaan) Unismuh Makassar, Harun Muchtar, terkena musibah yakni rumahnya dimasuki pencuri dan sejumlah uang serta barang berharga hilang, yaitu uang tunai belasan juta dan lima buah handpone, Ahad, 19 Maret 2017. (ist)






-------
Selasa, 21 Maret 2017


Staf SIMAK Unismuh Kena Musibah


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Staf SIMAK (Sistem Informasi Manajemen Akademik Kemahasiswaan) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Harun Muchtar, terkena musibah yakni rumahnya dimasuki pencuri dan sejumlah uang serta barang berharga hilang, Ahad, 19 Maret 2017.
“Uang yang hilang mungkin belasan juta, sedangkan hape (handphone) lima buah,” ungkap Harun, di Kampus Unismuh Makassar, Selasa, 21 Maret 2017, seraya menjelaskan bahwa ke-5 hape yang hilang terdiri atas miliknya satu buah, milik isterinya dua buah, milik ibu kandungnya satu buah, serta milik iparnya satu buah..
Pada hari Ahad tersebut, Harun mengadakan acara aqiqah di rumah iparnya di sekitar Manggarupi, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, untuk anak ketiganya yang lahir melalui operasi cesar pada hari Senin, 13 Maret 2017.
“Malamnya kami semua mungkin kecapean dan tertidur pulas. Kemungkinan pencurinya masuk ke dalam rumah sekitar jam tiga. Anak saya yang kedua, sebenarnya terbangun dan melihat semua apa yang dilakukan pencuri tersebut, mulai saat pencuri masuk lewat pintu depan yang lupa dikunci, saat mengambil tas isteri saya, serta mengambil lima buah hape, dan saat keluar kembali melalui pintu depan, tapi dia takut berteriak karena pencurinya membawa pisau lipat,” ungkapnya.
Anak laki-lakinya yang akrab dipanggil Accang dan baru berusia empat tahun tersebut, kepada Harun mengaku mengenali ciri-ciri oencuri tersebut yakni tinggi, berkumis, memakai jaket warna hitam, dan juga memakai penutup kepala.
“Anak saya juga bilang, dia tidak mau membangunkan saya karena dia yakin kalau saya bangun pasti saya akan berkelahi dengan pencuri itu,” tutur Harun. (win)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply