iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » UNM Juarai Nomor Eksekutif A LPTK Cup VIII


Pedoman Karya 5:12 AM 0


JUARA. Rektor UNM Prof Husain Syam (berdiri di depan, tengah), dan Rektor UNY Rektor UNY Prof Rochmat Wahab (berdiri di belakang, ketiga dari kanan) foto bersama para juara nomor Eksekutif A Kejuaraan Tenis LPTK Cup VIII, di Lapangan Tenis Kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu, 18 Maret 2017. (ist)






-------
Sabtu, 18 Maret 2017


UNM Juarai Nomor Eksekutif A LPTK Cup VIII


YOGYAKARTA, (PEDOMAN KARYA). Juara bertahan Nomor Eksekutif A Kejuaraan Tenis LPTK Cup VIII, Prof Andi Ihsan/Prof Hamsur Gani dari Universitas Negeri Makassar (UNM), berhasil memertahankan gelarnya setelah mengalahkan pasangan Prof Nur Hasan/Prof Hari Setiyono dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa), pada partai final, di Lapangan Tenis Kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu, 18 Maret 2017.
Prof Andi Ihsan saat ini menjabat Dekan Fakultas Ilmo keolahragaan (FIK) UNM, sedangkan Prof Hamsu Gani saat ini menjabat Asisten Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan Program Pascasarjana (PPs) UNM.
“Kebetulan mereka juga bertemu dengan lawan yang sama dua tahun silam. Kali ini pasangan Prof Andi Ihsan dan Prof Hamsu Gani menang denga skor 8-3,” sebut Dr Wahyudin, salah seorang anggota Tim Tenis UNM, kepada “Pedoman Karya”, Sabtu, 18 Maret 2017.
Pada nomor Eksekutif B, petenis UNM, Ahmad Rum Bismar/La Kamadi, takluk dari petenis Undiksha Bali, dengan skor telak 0-8 pada babak semifinal yang juga digelar pada Sabtu, 18 Maret 2017, sehingga pasangan Ahmad Rum Bismar/La Kamadi hanya berhak memperoleh medali perunggu.
Penyerahan hadiah kepada pemenang Nomor Eksekutif A Kejuaraan Tenis LPTK Cup VIII turut dihadiri Rektor UNY Prof Rochmat Wahab, dan Rektor UNM Prof Husain Syam. (win)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply