iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Aisyiyah Maros Tuan Rumah Milad ke-103


Pedoman Karya 4:02 AM 0


RAPAT. Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Maros mengadakan rapat pembentukan panitia tuan rumah milad ke-103 Aisyiyah Rayon I Sulawesi Selatan, yang rencananya akan dilaksanakan pada 24 April 2017. Rayon I meliputi Kabupaten Takalar, Kabupaten Gowa, Kota Makassar, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkep, dan Kabupaten Barru. (ist)





------
Ahad, 02 April 2017


Aisyiyah Maros Tuan Rumah Milad ke-103


MAROS, (PEDOMAN KARYA). Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Maros mendapat amanah sebagai tuan rumah ulang tahun atau milad ke-103 Aisyiyah Rayon I Sulawesi Selatan, yang rencananya akan dilaksanakan pada 24 April 2017. Rayon I meliputi Kabupaten Takalar, Kabupaten Gowa, Kota Makassar, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkep, dan Kabupaten Barru.
Guna menyiapkan agenda kegiatan tersebut, Pimpinan Daerah Asyiyah Kabupaten Maros telah membentuk panitia pelaksana dan melaksanakan rapat bersama, di Sekretariat Pimpinan Aisyiyah Kabupaten Maros, Jumat, 31 Maret 2017.

Pengurus dan Panitia Pelaksana Milad ke-103 Aisyiyah juga telah melakukan audiensi kepada Bupati Maros Hatta Rahman yang langsung menyatakan siap membantu pengurus Aisyiyah dan panitia milad guna menyukseskan kegiatan tersebut. (nunu)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply